Share

6 Cara Hidup Sehat ala Emma Watson, Wajib Dicoba Nih!

Bagas Taruna , Jurnalis · Selasa 27 November 2018 03:33 WIB
$detail['images_title']
Emma Watson. (Foto: Marie Claire)

MASIH ingat dengan si cantik Hermione Granger dari film seri terkenal Harry Potter? Ya, kini Emma Watson beranjak dewasa dan semakin mempunyai aura yang baik terpancar darinya.

Meskipun sibuk, tapi pemeran Beauty and the Beast ini tetap mencari untuk menerapkan gaya hidup yang sehat lho. Dikutip dari Wellandgood, berikut adalah kebiasaan sehat Emma di tengah jadwalnya padat.

Baca Juga: Cantiknya Penampilan Oksana Voevodina, Ratu Kecantikan Rusia yang Dipinang Raja Malaysia

1. Bersihkan diri dan meditasi

Sepadat apapun jadwalnya, Emma selalu memperhatikan dan memelihara tubuhnya. Diakui oleh dirinya bahwa ia sangat menjaga dirinya. Salah satu yang dilakukan adalah meditasi. "Aku adalah orang yang gemar mandi. Setiap hari aku pasti mandi dan itu adalah bagian dari perawatan diriku,” ucapnya.

2. Beristirahat untuk mengisi tenaga kembali

Tak jarang baginya untuk berada di rumah, ketimbang keluar bersama kawannya. Malah, dia lebih memilih untuk menonton serial Friends yang dianggapnya aneh di mata kawan-kawannya. Hal ini nyaman baginya dan dilakukan supaya dia dapat memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

3. Tak pernah berhenti belajar

Dia adalah Hermione di kehidupan nyata, seorang kutu buku. Dalam akun Instagram pribadinya, Emma mengunggah dia tengah membaca dan bersembunyi di stasiun kereta bawah tanah. Buku bacaannya berupa pejuang hak wanita, seperti Women Who Run With Wolves dan The Vaginal Monologues.

Baca Juga: Hari Guru Nasional, 5 Meme Kocak Ini Bikin Teringat ke Masa Sekolah

4. Pakai bahan organik

Sebagai penyokong busana, Emma sudah menyuarakan pendapatnya mengapa penting menggunakan pakaian yang bersumber lokal dan kain organik. Bukan hanya pakaian, tapi semua barang harus bisa digunakan berkelanjutan.

“Itulah masalah dalam gaya berbusana kita, bagi orang yang membeli baju lalu memakainya hanya dua kali lalu dibuang, memakan tempat dan membuat lingkungan kerja berbahaya. Pada dasarnya mereka menghancurkan planet,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Memakai produk kecantikan alami

Emma mengaku bahwa dirinya lebih banyak menggunakan produk yang bebas dari bahan kimia. Terkadang dirinya masih sulit mencari barang seperti itu, seperti maskara anti air.

6. Rajin berolahraga

Walaupun Emma jarang menggugah fotonya yang tengah berkeringat saat olahraga, tapi dia jago dalam bidang ini. Tinju misalnya, sudah tak ada yang diragukan lagi dari bintang ini ya!

1
2