Share

Jangan Disia-siakan! Pria dengan 5 Zodiak Ini Pantas Jadi Suami Idaman

Alma Dwi, Okezone · Kamis 13 Desember 2018 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 196 1990753 jangan-disia-siakan-pria-dengan-5-zodiak-ini-pantas-jadi-suami-idaman-VdedCldLlD.jpg Zodiak yang cocok jadi suami idaman (Foto: Bestlife)
A A A

SETIAP wanita pasti memiliki kriteria suami idaman masing-masing untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Di antaranya mungkin adalah suami yang pengertian, setia, dan bertanggungjawab, hingga sosok yang mengayomi dan bisa diandalakan tentu jadi idaman.

Bukan melulu tentang fisik yang menarik tapi juga dari karakter pasangannya tersebut. Apalagi buat Anda yang masih mencari calon suami yang tepat. Dengan memiliki suami yang tepat, seorang perempuan tentu akan merasa bahagia.

Nah, ternyata ada beberapa zodiak tertentu yang dikenal sebagai suamiable jika dilihat dari karakteristik dan sifat mereka. Melansir YourTango, Kamis (13/12/2018), pria dengan 5 zodiak ini bisa dijadikan sebagai suami idaman.

Taurus

Pria pemilik zodiak ini merupakan pria yang setia. Mereka menyukai stabilitas dan selalu menjaga pernikahannya. Anda akan merasa beruntung jika menikah dengan pria Taurus karena mereka akan menghormati semua yang dilakukan pasangannya. Mereka mudah diajak bicara dan tidak menginginkan apa pun selain menjalani hidupnya sebagai pasangan setia kepada wanita yang dicintainya.

Sagitarius

Romantis adalah ciri khas pria Sagitarius. Dia akan melakukan banyak hal untuk membuat pasangannya bahagia. Pria sagitarius adalah pasangan yang setia dan menawan, meskipun mereka cenderung sedikit cemburuan pada waktu tertentu.

Pisces

Pria berzodiak Pisces mengambil perannya sebagai pasangan yang serius dan berdedikasi. Mereka sangat bertanggung jawab dalam menjaga rumah tangga secara finansial dan menjadi pasangan yang romantis.

Capricorn

Pria Capricorn adalah mereka yang akan siap selalu menjaga pasangannya baik jaminan keamanan, romantis, hingga jaminan finansial. Bagi Anda yang memiliki pasangan Capricorn, jangan khawatir, karena mereka juga terkenal setia.

Leo

Bagi Anda mencari suami yang selalu bisa membuat Anda bahagia, Leo merupakan orang yang tepat. Pria pemilik zodiak Leo adalah orang yang humoris, ceria, dan pintar. Leo bisa menjadi pasangan yang hebat untuk menghabiskan hidup bersama, dan mereka juga sangat setia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini