Share

Gaya Belanja dari Setiap Zodiak, Mulai dari Super Irit sampai Suka Ngutang

Noor Chotijah , Okezone · Sabtu 15 Desember 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 14 194 1991465 gaya-belanja-dari-setiap-zodiak-mulai-dari-super-irit-sampai-suka-ngutang-1dPY7S0LCb.jpg Gaya belanja sesuai zodiak (Foto: Urbanmatter)
A A A

SETIAP orang memiliki gaya kehidupan yang berberbeda-beda, terutama perbedaan gaya berbelanja dari setiap zodiak.

Temukan dimanakah cara dan gaya belanja yang sesuai dari zodiak kamu, Okezone kali ini telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/12/2018).

Aries 21 Maret – 19 April

Untuk mereka uang dan belanja adalah hal yang paling menyenangkan, sehingga tidak berpikir sebelum mengeluarkan uang. Mudah tergoda barang yang ditawarkan online shop, jika ke mall yang tadinya hanya berniatlihat-lihat saja, kamu bisa pulang dengan membawa banyak tas belanjaan.

 BACA JUGA:

Greget Banget, Bocah Nyanyi 'Sayur Kol' Sambil Marahin Anjing

Taurus 20 April- 20 Mei

Walaupun hobi belanja, Taurus ternyata cukup hati-hati dan tidak terburu-buru dalam menghabiskan uang. Jadi jangan heran jika ada kerabat kamu senang berlama-lama di mal atau pusat perbelanjaan lainnya. Sifatnya yang mudah goyah dan tidak berpendirian ini yang membuat Taurus menjadi paling lama saat berbelanja.

 

Gemini 21 Mei- 20 Juni

Karena sifatnya yang moody-an ketika memiliki pemasukan yang stabil Gemini akan melakukan apapun. Asalkan dia bahagia Kegiatan seperti perawatan di salon, makan, dan berbelanja merupakan cara untuk menjaga mood agar tetap senang.

Cancer 21 Juni – 22 Juli

Cancer ini cukup dibilang unik karena mereka sangat berbeda dari zodiak yang lain untuk penampilan harus menunggu diskon besar. Tetapi setelah memiliki mood belanja tidak nanggung-nanggung, benda yang akan dibelanjakannya adalah furniture, dan alat mahal lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Leo 23 Juli – 22 Agustus

Segala barang yang dia beli harus sesuai dengan kriteria yang diinginkan, karena karekter pribadinya yang sangat perfect. Pergi berbelanja adalah sebuah kegiatan sosial bagi Leo dan teman-temannya.

Virgo 23 Agustus – 22 September

Selalu menempatkan penampilan sebagai hal utama, membuat kebiasaan belanja Virgo termasuk yang sangat royal. Kalau urusan belanja, Virgo terbilang unik, mereka bisa bolak-balik ke setiap toko hingga lima kali sebelum memutuskan membeli satu barang.

 

Libra 23 September – 22 Oktober

Keseimbangan finansial yang dimiliki Libra sangat bagus, bahkan sangat baik untuk mengatur keuangan disaat diskon sedar besar-besaran. Mereka juga lebih senang berbelanja dengan cara yang praktis dan nyaman, yakni belanja online.

Scorpio 23 Oktober – 21 November

Sifatnya yang tenang dan mudah mengontrol diri membuat Scorpio tidak terlalu ambil pusing soal belanja. Mereka mampu mengatur pengeluaran dengan baik, ketika sadar bahwa pengeluaran dan pemasukan tidak seimbang, para Scorpian mampu menahan diri untuk puasa berbelanja.

Sagitarius 22 November – 21 Desember

Sagitarius lebih memilih berbelanja untuk mendapat pengalaman baru, terutama tempat yang belum pernah dikunjungi. Meskipun lagi enggak punya uang, Sagitarius berani menggunakan kartu kredit tanpa berpikir dua kali.

Capricorn 22 Desember – 19 Januari

Unggul dalam menemukan barang murah dan berkualitas baik sehingga disebut pembeli yang cerdas. Capricorn cenderung berbelanja sesuai kebutuhannya saja dan jeli dalam menentukan barang seperti apa yang perlu atau tidak dibutuhkan.

Aquarius 20 Januari – 10 Februari

Bagi Aquarius, memburu diskon adalah sebuah kewajiban. Jika menurut mereka diskonnya benar-benar menguntungkan, bukan hal mustahil jadi kalap berbelanja.

 

Pisces 19 Februari – 20 Maret

Pisces punya kebiasaan untuk berbelanja di satu tempat yang sudah mereka percaya, karena pada dasarnya seorang Pisces adalah orang yang tidak mudah terkecoh dengan potongan harga dan promo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini