Share

5 Gaya Artis Milenial Bernuansa Merah, Bisa Jadi Inspirasi Berbusana saat Natal

Hanizha Fatma, Okezone · Sabtu 15 Desember 2018 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 194 1991722 5-gaya-artis-milenial-bernuansa-merah-bisa-jadi-inspirasi-berbusana-saat-natal-DAdkQ0RGNY.jpg 5 gaya artis milenial bernuansa merah untuk merayakan Natal (Foto: Instagram)
A A A

NATAL tinggal menghitung hari. Kebanyakan orang sudah menyiapkan gaya yang akan dikenakan untuk menyambutnya. Karena perayaan Natal merupakan hari yang ditunggu-tunggu umat nasrani, sehingga setiap orang menyiapkan pakaian dan penampilan terbaiknya.

Berbicara soal Natal, Okezone sudah merangkum untuk kamu beberapa gaya artis milenial yang bisa kamu jadikan inspirasi saat Natal tiba.

 BACA JUGA:

Jangan Pernah Beli 5 Barang ini di Online Shop, Biar Nggak Menyesal Kemudian!

Dress Batik

 

Batik yang merupakan identitas Indonesia dan diberi warna merah menjadi dress yang cantik ini bisa kamu gunakan saat Natal tiba. Seperti yang dikenakan Angela Lee, kamu akan terlihat simple dan tetap elegant.

Sabrina dengan Celana Kulot Hitam

 

Selain dress, kamu bisa menggunakan atasan Sabrina yang memamerkan pundakmu dan juga celana panjang kulot berwarna hitam, seperti yang digunakan oleh Ranty Maria yang terlihat manis mengenakannya.

Dress Panjang

 

Kamu bisa mencoba dress merah yang panjang namun terbuka dibagian atas ini sebagai salah satu inspirasi pada hari Natal. Kamu akan terlihat simple dan elegant seperti Amanda Manopo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dress Simple

 

Jika kamu tidak ingin memamerkan pundakmu, kamu bisa mencoba mini dress simple seperti yang dikenakan oleh Mikha Tambayong yang terlihat sangat simple dan tidak terlalu seksi.

Sabrina Polkadot

 

Jika kamu ingin menambahkan kesan yang ramai, kamu bisa memilih Sabrina dengan aksen polkadot seperti yang dikenakan oleh kekasih Rendy Martin ini. Selain terlihat manis, kamu akan lebih terlihat trendy saat mengenakannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini