Share

Yuk, Isi Waktu Libur Akhir Tahun dengan Nonton Sirkus 'The Great 50 Show'

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 406 1991782 yuk-isi-waktu-libur-akhir-tahun-dengan-nonton-sirkus-the-great-50-show-LKbo44b9ER.JPG The Greats 50 Show (Foto: Leo/Okezone)

LIBUR panjang Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari. Tentunya banyak dari Anda yang sudah menentukan rencana liburan bersama keluarga masing-masing. Pergi ke luar kota atau pulang kampung mungkin menjadi pilihan utama bagi Anda.

Nah bagi yang ingin menghabiskan waktu liburannya dengan berada di ibu kota, Anda bisa menyaksikan pertunjukan sirkus kelas dunia yang bertajuk ‘The Great 50 Show’. Tentunya ini adalah pertama kalinya di Indonesia.

Baca juga: Wanita Santap Bakso Berbentuk Mr P Jadi Viral, Netizen: Bikin Ngilu !

The Great 50 show menyuguhkan tontonan sirkus yang menarik dengan hiasan lampu yang menarik dan aksi para talent yang memukau. Anda bisa menyaksikan acara ini di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Jangan khawatir, acara ini akan berlangsung mulai dari 14 Desember 2018 hingga 27 Januari 2019. Setelah itu pertunjukkan sirkus ini akan melakukan tour ke beberapa wilayah Indonesia yang diproyeksikan hingga satu tahun ke depan.

Baca juga: Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!

Tentunya acara ini bisa menjadi sebuah hiburan yang menarik untuk mengisi liburan panjang Anda. Perlu diingat, circus ini tidak menggunakan hewan hidup dalam atraksinya. Mereka hanya menggunakan berbagai macam boneka hewan sebagai gantinya.

Dalam acara ini para penonton juga bisa menyaksikan atraksi sepeda diikuti dengan gaya akrobat, aneka tarian dengan efek suara, juggling, dan masih banyak lainnya. Sirkus ini juga menggunakan berbagai macam peralatan canggih seperti drone, laser, multimedia projection, video mapping dan lain sebagainya.

“Beda konsepnya pertunjukan ini lebih modern lebih fast, lebih kekinian, jadi memakai cerita yang ditampilkan dengan lagu, dengan lightning sehingga menjadi sebuah cerita yang powerfull. Totalnya ada 30 pemain,” tutur Hans Manansang selaku Executive Producer, The Great 50 Show, saat diwawancarai Okezone, Jumat, 15 Desember 2018.

Bagi masyarakat yang tertarik, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp150 ribu- Rp450 ribu tergantung kelasnya. Harga tersebut sudah termasuk makan dan lain-lain. Acara ini akan berlangsung satu kali pada weekday yakni pada pukul 19.00 WIB, dan akan ada tiga kali show pada weekend.

“Circus ini menceritakan kisah berdirinya event ini yang pertama kali berdiri pada 1967. Dimana sang founder dulunya harus mengungsi karena kondisi perang dan lain-lain sampai akhirnya ke Indonesia dan membangun sirkus di Indonesia,” tutup Hans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini