Share

Polisi Gendong Anak Sekolah yang Kebanjiran, Netizen: Polisi Semarang Terbaik!

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 18 Desember 2018 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 196 1992698 polisi-gendong-anak-sekolah-yang-kebanjiran-netizen-polisi-semarang-terbaik-2BjmOTaEPv.jpg Polisi gendong anak SD kebanjiran (Foto: Twitter/ Ziana Fazura)
A A A

SUDAH menjadi tugas seorang polisi untuk melayani masyarakatnya. Selain memberikan rasa aman, mereka juga dituntut untuk memberi rasa nyaman. Masih ingat dengan peristiwa di mana seorang polisi membantu seekor kucing menyebrang jalan? Momen itu kemudian viral dan banyak pujian dilayangkan untuk sang polisi.

Kini, media sosial kembali dikagetkan dengan aksi heroik polisi. Ya, kali ini terjadi di Semarang.

Baca juga: Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Asal Rusia, Langsung Banjir Ucapan Selamat!

Akun Twitter @zianafazura membagikan momen membanggakan tersebut. Di sana terlihat seorang polisi membantu gadis kecil menyebrang jalan karena banjir. Gadis tersebut hendak pergi ke sekolah.

Banjir di Genuk. Semarang, nampak cukup tinggi. Jika dilihat dari foto, banjir menggenangi jalan tersebut kira-kira 1 meter. Agar si anak tidak kebasahan saat pergi ke sekolah, polisi itu dengan sigap menggendong gadis tersebut dan terlihat juga senyum kecil di wajah polisi itu.

Baca juga: 10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

Postingan yang dibagikan pada Senin (17/12/2018) itu langsung viral. Hingga berita ini dibagikan, sudah ada 232 retweet dan 384 likes. Komentar netizen pun membanjiri postingan ini.

"Sweet banget bapaknya polisi xgawe," kata @Daviino_

"Besok nggak usah ngampus oy apa mau dianter pak polisi juga," kata @Ftryaaa

"Di mana sih itu Ya Allah gemes banget deh bapaknya," tulis @ayuuul

"Terbaik polisi di sana (Semarang) permudahkan urusan," cuit @madivero1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini