Share

12 Pasangan Zodiak yang Bakal Langgeng, Best Couple Banget!

Pisca Azalea, Okezone · Selasa 18 Desember 2018 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 196 1992741 12-pasangan-zodiak-yang-bakal-langgeng-best-couple-banget-TjbdhdJClR.jpg 12 Zodiak yang Bakal Langgeng (Foto: FBRU)
A A A

APAKAH Anda termasuk orang yang suka membaca zodiak? Ya, terkadang itu memang menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikan. Beberapa diantara kita membacanya hanya untuk mencari peruntungan yang cocok dengan diri sendiri, adapula yang mencari tahu teman yang cocok dan sesuai dengan zodiak kita. Bahkan tak jarang sampai mencari pasangan yang dinilai serasi berdasarkan zodiak.

Bagi Anda yang suka membaca zodiak, tentunya Anda ingin tahu bukan pasangan zodiak yang serasi. Berikut Okezone telah merangkum pasangan zodiak 'best couple' seperti yang dilansir dari The Talko, Selasa (17/12/2018).

Pisces dan Scorpio

Pasangan yang sangat memahami satu sama lain adalah Pisces dan Scorpio. Kedua zodiak ini dapat masuk ke dalam pikiran masing-masing dan tahu apa yang mereka pikirkan hampir sama baiknya jika mereka memikirkan diri sendiri. Sebagai pasangan mereka saling menghormati satu sama lain dan tidak akan pernah saling menjatuhkan. Pisces dan scorpio akan selalu mempertahankan hubungannya tidak peduli apapun keadaannya.

 

Aquarius dan Gemini

Aquarius dan Gemini adalah pasangan yang memiliki kemistri yang sangat dalam. Pasangan ini seperti sudah mengetahui apa yang mereka inginkan atau butuhkan bahkan sebelum mereka memberi tahu satu sama lain.

Memang kedua zodiak ini memiliki rasa individualitas yang kuat, tetapi hal ini tidak menyakiti atau menggangu hubungan mereka. Bahkan, itu malah memperkuatnya karena mereka berdua sama-sama mengerti dan tahu mengapa membutuhkan waktu untuk sendiri.

Capricron dan Taurus

Seperti pasangan zodiak sebelumnya, kedua zodiak ini juga memiliki kemistri yang dalam. Kedua zodiak ini akan terus bersama-sama dan mereka benar-benar menikmati kebersamaan itu satu sama lain. Jika, teman-teman mereka mungkin bercerai, mereka berdua akan bekerja keras untuk tetap bersama dan mempertahankan hubungan mereka. Alasan ikatan mereka yang begitu erat adalah karena mereka memiliki rasa hormat dan cinta yang tulus satu sama lain. Mereka akan selalu saling menghormati.

 BACA JUGA:

Data Kemenkes: Jakarta Kota Penderita HIV Terbanyak di Indonesia!

Sagitarius dan Aries

Sagitarius dan Aries keduanya adalah pasangan yang berapi-api. Mereka berdua memiliki hubungan yang tumbuh kuat dan itu terus berkembang. Diakhir pekan mereka akan bangun lebih awal untuk menikmati sepanjang hari dengan bersepeda mengelilingi kota, mencoba olahraga baru, dan banyak hal yang dilakukan bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Scorpio dan Cancer

Terkadang memiliki hubungan yang intens dalam suatu hubungan tidak berhasil. Namun, beda halnya jika orang itu adalah Scorpio dan Cancer. Kedua zodiak ini sangat intens ketika menjalin hubungan dan itu membuatnya lebih cocok dan serasi. Scorpio dan Cancer memiliki semangat yang memungkinkan mereka bekerja sama dengan baik. Mereka dapat menyeimbangkan satu sama lain untuk menciptakan kesatuan dalam keduanya.

Libra dan Gemini

Hubungan antara Libra dan Gemini memiliki koneksi intelektual yang kuat. Keduanya sama-sama sangat cerdas dalam memberikan pemahaman serta apresiasi yang besar yang membuat mereka sangat cocok dan serasi.

Kedua zodiak ini tidak meremehkan satu sama lain dan menjaga kedamaian dalam hubungan mereka dengan persahabatan, pengetahuan, dan pemahaman untuk membantu membentuk hubungan mereka lebih erat.

 

Virgo dan Taurus

Kedua zodiak ini benar-benar pasangan yang cocok. Mereka berdua benar-benar serasi dalam kehidupan sehari-hari. Virgo dan Taurus adalah zodiak yang juga jujur dan tulus sehingga membuat mereka berdua menjadi orang yang luar biasa untuk didekati.

Virgo dan Taurus tidak hanya memiliki banyak integritas satu sama lain tetapi juga memiliki karakteristik dan nilai yang sama. Ini memungkinkan mereka untuk benar-benar saling memahami satu sama lain. Mereka juga tidak pernah memiliki argumen yang panjang dan berlarut-larut .

 BACA JUGA:

Viral Bule Rusia Dinikahi Pria Muntilan, Psikolog: 'Yang Penting Buat Wanita Adalah Kenyamanan'

Leo dan Sagitarius

Mereka berdua saling mendorong satu sama lain untuk mencapai tujuan atau impiannya. Ketika orang lain mengeluh, berbeda dengan kedua zodiak ini karena keduanya saling mendukung tidak peduli apapun hasilnya.

Mereka berdua memiliki pemahaman yang mendalam tentang orang lain, hal inilah yang membantu mereka bergaul dengan begitu mudah. Ketika Anda bersama mereka, mereka adalah pasangan yang menyenangkan.

Cancer dan Pisces

Mereka adalah pasangan yang sama-sama bekerja sama dengan baik menjaga hubungannya. Mereka berdua memiliki rasa percaya diri yang sangat kuat sehingga membuat mereka dengan mudah mampu membentuk ikatan kuat yang dapat bertahan.

Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius memiliki hubungan mental dan emosional yang luar biasa. Mereka saling melengkapi satu sama lain seperti mereka sudah saling mengenal selama bertahun-tahun bahkan jika itu hanya beberapa bulan atau beberapa minggu. Mereka sangat sejalan dan satu pemikiran satu sama lain jika menyangkut hal menikmati dan menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin.

 

Taurus dan Cancer

Kedua zodiak ini saling mengerti satu sama lain dan mereka memegang koneksi yang erat baik secara fisik maupun emosional. Dan itu adalah kombinasi yang kuat. Mereka berdua saling memahami dengan baik di dalam dan luar, memungkinkan ikatan mereka untuk terus tumbuh saat hubungan berlangsung.

 BACA JUGA:

Polisi Gendong Anak Sekolah yang Kebanjiran, Netizen: Polisi Semarang Terbaik!

Aries dan Aquarius

Mengapa mereka saling melengkapi dengan baik? Karena dalam hubungan mereka tidak pernah ada momen atau kegiatan yang membosankan antara Aries dan Aquarius, sehingga membuat hubungan mereka sangat menarik. Mereka suka melakukan hal-hal bersama sebagai satu tim mungkin pasangan lain akan bosan satu sama lain, tetapi beda halnya dengan kedua zodiak ini, mereka tetap kuat dan selalu menikmati berada di sisi masing-masing.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini