Share

Aksi The power of Emak-Emak, dari Mulai Beyonce, Britney Spears hingga Victoria Beckham

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 24 Desember 2018 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 24 196 1995333 aksi-the-power-of-emak-emak-dari-mulai-beyonce-britney-spears-hingga-victoria-beckham-Doso3pC3kN.png Britney Spears bersama anaknya (Foto: Instagram)
A A A

SIAPA bilang emak-emak tidak bisa tampil modis layaknya anak muda? Persepsi seperti itu tampaknya harus kalian patahkan, karena zaman sekarang emak-emak pun tak mati gaya saat tampil di hadapan publik. Tren berbusana serta segudang kecanggihan pada zaman ini digunakan oleh para generasi tua untuk tetap tampil modis dan kekinian. Mereka tak segan menggunakan pakaian seksi dan terbuka serta berbagai atribun anak muda lainnya.

Anda tentunya akan penasaran dengan gaya mereka saat sedang beraksi baik di atas panggung maupun di layar kaca televisi. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan mengulasnya satu per satu.

1.Beyonce

Anda pasti dengan mudah sosok Beyonce. Ia adalah seorang penyanyi terkenal di dunia. Namun, tahukah Anda bahwa saat ini ia telah menyandang status emak-emak dengan tiga orang anak. Tapi jangan salah, meskipun sudah memiliki banyak anak, ia tetap tampil modis dengan busana kekinian khas anak muda.

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2.Angelina Jolie

Wanita dengan bibir terseksi di dunia ini memang menjadi primadona di kalangan artis Hollywood lainnya. Di usianya yang ke-43, Jolie telah memiliki enam orang anak. Namun, gayanya di depan layar kaca masih terlihat seperti anak muda.

❤️

A post shared by Angelina Jolie (@angelinajolieofficial) on

 

3.Britney Spears

Tak kalah populernya dengan Beyonce, Britney Spears adalah penyanyi yang naik daun dengan tembangnya berjudul Toxic pada 2003 silam. Ya, kini di usianya yang ke 37 tahun, Britney telah menjadi seorang emak-emak dengan dua orang anak, namun tetap tampil modis layaknya ABG usia 20 tahun.

Dinner with my boys at one of our favorite spots 🎀🎀🎀

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

 

4. Mariah Carey

Setelah melihat foto ini, percayakah bila wanita ini hampir berusia setengah abad? Selintas Mariah Carey terlihat seperti gadis berusia 20 tahunan. Gayanya yang modis dan kekinian seakan membuat Anda tidak percaya bahwa ia adalah emak-emak dengan dua orang anak.

I know him! #tbt

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

 

5. Victoria Beckham

Model, penyanyi, sekaligus perancang busana ini menjadi emak-emak selanjutnya yang tampil modis dan kekinian seperti anak muda. Pada usianya yang menginjak 44 tahun, ia telah dikaruniai oleh empat orang anak. Namun, aksinya di depan kamera dipastikan akan membuat Anda pangling melihatnya.

 
1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini