Share

Potret Gaya Manis Mendiang Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten

Dewi Kania, Okezone · Selasa 25 Desember 2018 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 194 1995675 potret-gaya-manis-mendiang-dylan-sahara-istri-ifan-seventeen-yang-jadi-korban-tsunami-banten-4PUU3gxEBd.jpg Gaya manis mendiang Dylan Sahara (Foto: @dylan_sahara/Instagram)
A A A

Setelah kejadian Tsunami Banten, Ifan "Seventen" rela tak pulang demi mencari istrinya, Dylan Sahara. Sayangnya, perempuan cantik itu ditemukan meninggal dunia kemarin.

Hati Ifan "Seventeen" terbilang lega tapi juga harus teriris-iris. Karena perempuan yang berlabuh di hatinya itu kini telah tiada. Belum lagi, dia juga ditinggal oleh personel lainnya Andi (Drummer), Bani (Bassist), Herman (Gitaris), serta Oki Wijaya sang Road Manager band yang eksis sejak tahun 1999 itu.

Bagi suami serta para sahabat, Dylan Sahara merupakan perempuan periang dan baik hati. Begitu juga dengan paras wajahnya yang cantik, membuat banyak orang kagum padanya.

Yuk kenang potret keceriaan Dylan Sahara yang dijalani sehari-hari, sebelum menghadapi maut. Okezone bakal mengulasnya lebih lanjut, ditulis Selasa (25/12/2018).

Manis gayanya saat berkuda di Santorini

Beberapa waktu lalu, Dylan Sahara asyik liburan berdua bareng Ifan "Seventeen" ke Santorini. Penampilannya sungguh manis dengan busana kasual berupa kemeja putih dan baby pink long pants. Lihat senyumnya pas menunggangi kuda juga bikin meleleh!

Dylan Sahara

Sexy with denim

Tak hanya berparas cantik, sosok Dylan Sahara juga dikenal seksi. Lihat nih, pas lagi liburan, lebih nyaman dengan nuansa busana denim, yang buat dirinya terlihat seksi banget.

Dylan Sahara

Terlihat simpel dengan nuansa busana hitam

Dylan Sahara kapanpun pas hangout selalu terlihat stylish. Meski pilih busana nuansa hitam, penampilannya tetap kece dan simpel banget. Dia juga pintar memadu-padankan blouse hitam dan dress nude, juga lebih feminim dengan semi boots heels.

Dylan Sahara

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cute dengan dress baby pink

Nampaknya Dylan Sahara senang mengenakan nuansa busana baby pink nih. Dia tampak manis dan cute dengan dress warna kalem itu. Pantas saja, Ifan "Seventeen" kepincut sama dia!

Dylan Sahara

Kelihatan dewasa dengan blazer ini

Tak hanya tampil kasual, mendiang Dylan Sahara juga nyaman bergaya bak perempuan kantoran. Dia lebih terlihat dewasa saat mengenakan blazer abu-abu dan white long pants. Sayang kini potret cantiknya tinggal kenangan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini