Share

Rayakan Natal, Gisel dan Gempi Dapat Kado Spesial dari Instagram!

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 25 Desember 2018 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 194 1995707 rayakan-natal-gisel-dan-gempi-dapat-kado-spesial-dari-instagram-uwyMw81z3l.jpg Kado natal gempi dan gisel (Foto: Instagram)
A A A

TAHUN 2018 bisa dibilang sebagai tahun rasa nano-nano atau dengan kata campur aduk bagi penyanyi Gisella Anastasia.

Pasalnya, seperti yang sudah diketahui sebelumnya di tahun ini Gisel memutuskan untuk berpisah dengan sang suami, Gading Marten dengan menggugat pria yang telah memberinya seorang putri cantik, lucu, nan menggemaskan, Gempita atau yang biasa disapa Gempi.

 BAC JUGA:

Potret Gaya Manis Mendiang Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten

Akan tetapi kesedihan Gisel akan keretakan hubungan rumah tangganya ini tidak dijadikan Gisel sebagai alasan untuk terus larut dalam kesedihan. Salah satunya dengan tetap merayakan perayaan Natal seru-seruan bersama sang putri, Gempi.

 

Menariknya, sesuai pantauan Okezone, Selasa (25/12/2018) di media sosial Instagram. Di hari Natal ini, Gisel dan Gempi mendapatkan sebuah hadiah dari Instagram. Tampak dari sebuah video dan beberapa kolase foto yang diunggah oleh Gisel di akun laman Instagram pribadinya (gisel_la), pihak Instagram memberikan sebuah kado Natal yang dihadirkan dalam bentuk sebuah kotak paket berukuran besar.

 

“Thank u @instagram for the present!!. Merry Christmas buat semua yg merayakaaaan,” tulis Gisel singkat sebagai keterangan video dan kolase foto.

 

Kemudian setelah menginstruksikan Gempi untuk menghitung hingga hitungan ketiga, akhirnya isi kado berbentuk kotak besar bergambar logo Instagram tersebut terungkap juga. Ternyata kado dari Instagram untuk Gisel dan Gempi tersebut adalah kumpulan balon-balon cantik berbentuk hati dengan warna ungu dan pink, yang mana disebutkan oleh Gisel sebagai dua warna favorit dari Gempi.

Setelah membuka paket kado pemberian dari Instagram, pasangan ibu dan anak ini pun tak lupa mengabadikan momen perayaan Natal intim dan sederhana mereka berdua. Gisel yang tampil cantik dan sederhana dalam balutan sleveeless dress warna biru gelap tampak mencium gemas sang putri, Gempi yang cantik dan menggemaskan seperti biasanya dengan mengenakan T-shirt long jhon bermotif langit malam warna navy blue dan celana panjang, senada dengan warna outfit sang Ibunda berpose sambil memegang erat balon berbentuk hati berwarna ungu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini