Share

Perayaan Natal, Intip Outfit Seru Keluarga Sharena hingga Sarwendah Onsu yang Kompak Banget

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 25 Desember 2018 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 194 1995766 perayaan-natal-intip-outfit-seru-keluarga-sharena-hingga-sarwendah-onsu-yang-kompak-banget-9fHFhrJyKa.jpg Intip outfit seru keluarga artis-artis saat merayakan natal (Foto: Instagram)
A A A

HARI ini, Selasa 25 Desember 2018 semua umat Kristiani tengah asyik merayakan Hari Natal. Salah satu yang biasanya menyita perhatian adalah gaya berbusana. Mengingat sedang dalam momen berpesta, nuansa festive, yang namanya penampilan tidak boleh asal dan biasa-biasa saja bukan.

Tidak terkecuali para selebriti Tanah Air tentunya, sebut saja mulai dari Sandra Dewi, Sharena Gunawan, Sarwendah dan Ruben Onsu, hingga Melaney Ricardo.

Nah, penasaran kan seperti apa sih pilihan gaya outfit Natal dari para artis-artis yang merayakan Natal tersebut? Merangkum dari linimasa media sosial Instagram, Selasa (25/12/2018), berikut uraian singkat gaya padu-padan outfit Natal dari Sandra Dewi, Sharena Gunawan, Sarwendah dan Ruben Onsu, hingga Melaney Ricardo.

 BACA JUGA:

Rayakan Natal, Gisel dan Gempi Dapat Kado Spesial dari Instagram!

Sandra Dewi

Berangkat ke gereja untuk menghadiri Misa Natal, Senin 24 Desember 2018 semalam, Sandra Dewi memilih mengenakan setelan jumpsuit warna navy blue model lengan panjang polos tanpa motif. Untuk menyempurnakan penampilannya yang bergaya minimalis ini, wanita kelahiran 1988 ini tampak menjinjing mini handbag keluaran rumah mode mewah ternama, Hermes model bucket bag warna camel.

Sharena - Ryan Delon

Untuk perayaan Natal tahun ini, pasangan pesinetron Sharena Gunawan dan Ryan Delon kompak memilih warna monokrom sekaligus klasik, putih. Dalam potret foto keluarga yang diunggah Sharena ke dalam laman akun Instagram pribadinya, tampak Sharena mengenakan atasan berupa blus putih lengan panjang dan celana panjang hitam, lalu Ryan dengan outfit klasik kemeja putih dipadu ripped jeans, lalu sang putra sulung Ryshaka tampak tampan berbalut T-shirt lengan panjang bermotif stripes dan celana khaki, dan sang putri bungsu, Sea berbalut T-shirt putih lengan panjang dipasangkan bersama celana trainer warna abu-abu terang.

 

Ruben Onsu

Denim terlihat jelas sebagai tema outfit yang dipilih oleh keluarga Ruben Onsu sebagai outfit Natal tahun ini. Dalam potret foto keluarga yang diunggah oleh Ruben di hari Natal ini, Ruben beserta sang istri, Sarwendah dan sang putri, Thalia terlihat kompak mengenakan outfit berbahan denim. Ruben memilih padu-padan kemeja jeans dan celana khaki, Sarwendah memasangkan kemeja jeans lengan panjang bersama rok tutu warna icy blue yang feminin, lalu Thalia dalam balutan mini dress warna putih ditumpuk kemeja jeans sebagai outer.

Melaney Ricardo

Tema glamor dan tampil all-out dipilih sebagai outfit Natal tahun ini oleh keluarga presenter kondang Melaney Ricardo. Terlihat glam, Melaney mengenakan outfit sequin bling-bling berwarna merah gradasi hijau gelap, begitu juga dengan sang putri yang terlihat mengenakan mini dress beraksen glitter warna merah. Sementara itu sang suami, Tyler bergaya dandy dalam setelan kemeja putih dan suit warna light crème, dan terakhir sang putra bungsu yang tampak menggemaskan dengan mengenakan busana khas ala Sinterklas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini