Share

6 Zodiak Ini Selalu Punya Cara Romantis untuk Bahagiakan Pasangannya, Bikin Iri Banget!

Salma Nafisa, Okezone · Selasa 25 Desember 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 196 1995723 6-zodiak-ini-selalu-punya-cara-romantis-untuk-bahagiakan-pasangannya-bikin-iri-banget-24LsGZMnKM.jpg Pasangan yang romantis (Foto: Moneycrashers)
A A A

PERASAAN cinta mungkin saja tidak cukup dengan perkataan “Aku mencintaimu.” Karena kata-kata tersebut mudah diucapkan terkadang kamu banyak mengatakannya kepada banyak orang berkali-kali, bahkan mungkin kamu juga belum tentu mencintai orang tersebut.

Lantas bagaimana kita mengetahui ketulusan perasaan cinta mereka? Kamu dapat melihat perasaan cintanya melalui keromantisannya dari beberapa zodiak, Melansir dari youtango, Selasa (25/12/18) berikut 6 zodiak yang paling romantis.

 BACA JUGA:

Potret Gaya Manis Mendiang Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen yang Jadi Korban Tsunami Banten

PISCES

Kamu akan berada dalam masalah jika pasanganmu Pisces dan dia adalah seorang juru masak yang baik, karena keromantisan akan datang darinya. Pisces memiliki kemurahan hati dalam cinta, dan hal ini benar-benar alami bagi mereka.

Pisces menginginkan keromantisan dan akan membuat segala sesuatunya menjadi romantis. Mereka juga akan memperlihatkan dan membuktikan kepadamu bahwa kamu akan menginginkan mereka, pastinya dengan membuatkanmu masakan, semoga kamu menyukai ikan yang dia masakan untukmu.

 

TAURUS

Ketika Taurus jatuh cinta, hampir setiap saat dan sangat mudah mendapatkan pasangan. Mereka semua akan merasakan bahwa Taurus ini menarik dan mempesona. Kamu akan diuntungkan jika mendapatkan pasangan Taurus, sebab mereka terkenal sangat menawan. Dan kamu akan terus dibuat jatuh cinta oleh Taurus karena keromantisannya.

ARIES

Jika kamu adalah seorang Aries, api akan terus menyala sepanjang waktu. Api ini mungkin adalah tanda paling semangat.Dalam hal yang jauh lebih baik daripada romantis, tetapi untuk hal romantis ini tidak akan ada duanya deh.

Aries adalah orang yang datang dengan hadiah yang besar. Jika da zodiak yang akan selalu mengejutkanmu dengan upaya keromantisaannya, sudah pasti mereka adalah Aries.

 

SAGITARIUS

Jika kamu adalah seorang Sagitarius, kamu akan sangat mudah meningkatkan skenario apapun dari tingkat yang mungkih sepele hingga yang paling konyol untuk menyenangkan pasanganmu. Dan tentu saja hal ini termasuk romantis!

Sagitarius ini mudah terobsesi dengan sesuatu, dan ketika mereka sudah terobsesi dengan pasangannya, mereka akan terus memberikan jutaan hadiah yang kreatif, karena mereka ingin kamu mencintai mereka kembali. Ah sangat romantis ya.

LEO

Dengan semua kekuatan dan egonya, Leo benar-benar kekasih yang memiliki niat terbaik. Hal ini berarti Leo sangat romantis, dan jika Leo terpesona denganmu, maka Leo akan memberikan kehidupan yang terbaik untukmu.

Keegoisan mereka ini justru akan terus membuatmu sangat bahagia. Mereka akan segan jika mengetahui bahwa merekalah yang memberikan banyak kebahagiaan itu untukmu. Mereka selalu ingin menjadi nomor satu bagimu, dan mereka akan terus memberikan keromantisannya setinggi mungkin.

 BACA JUGA:

Berkenalan dengan M. Firman Nurimansyah, Lulusan Pria Pertama dari Sekolah Fashion IFI

CAPRICORN

Jack terus memikirkan tentang pekerjaan dan tidak pernah bermain membuatnya menjadi anak yang membosankan, dan dalam hal ini Jack adalah seorang Capricorn. Itulah sebabnya terkadang Capricorn selalu menarik batas antara bekerja dan bermain, dan bisa berpartisipasi secara aktif dan penuh dalam hal percintaan saat dia sedang tidak bekerja.

Capricorn mungkin seseorang yang sangat pemilih dalam kehidupannya, namun jika kamu sedang menerima sikap keromantisan dari Capricorn, anggap saja dirimu ini sedang dimanjakan olehnya.

Itulah ke-6 zodiak yang romantis, apakah kamu atau pasanganmu ada di dalamnya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini