Share

Keseruan Liburan Natal dan Tahun Baru Darius Sinathrya Sekeluarga di Inggris

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 25 406 1995787 keseruan-liburan-natal-dan-tahun-baru-darius-sinathrya-sekeluarga-di-inggris-50uh9CkcUh.png Liburan Keluarga Darius di London (Foto: Instagram/Darius)

MOMEN akhir tahun seperti sekarang, momen perayaan Natal, libur panjang sekolah dan tahun baru memang banyak dimanfaatkan oleh banyak orang sebagai waktu berlibur bersama keluarga tercinta.

Momen libur panjang akhir tahun ini juga tak ketinggalan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh presenter kondang, Darius Sinathrya. Darius dan Donna memboyong keluarga kecilnya, dan ketiga anak mereka pelesiran ke Inggris.

Hari pertama tiba di London, Darius dan Donna tidak mau membuang-buang waktu dengan langsung memboyong ketiga anak-anaknya yakni Lionel, Diego, dan si putri bungsu, Sabrina untuk berjalan-jalan menikmati suasana London walau cuaca di London masih musim dingin.

Menurut pantauan Okezone, Selasa (25/12/2018) di linimasa media sosial Instagram. Jika ditelisik dari potret foto-foto yang diunggah oleh Darius ke dalam akun laman Instagram pribadinya (darius_sinathrya), agenda pertama liburan di Inggris keluarga Sinathrya ini dimulai dengan mengunjungi London Bridge yang tersohor. Tiba di London Bridge, Darius, Donna dan ketiga anaknya terlihat tak lupa mengabadikan momen liburan keluarga ini dengan berfoto lengkap berlima dengan latar belakang pemandangan kota London dan London Bridge yang memukau.

Selain berfoto keluarga lengkap berlima, Darius dan Donna yang memang selama ini juga terkenal sebagai pasangan suami-istri romantis juga tak luput untuk berfoto mesra berdua masih dengan latar belakang London Bridge.

Berkeliling kota London, Darius sekeluarga tak hanya mengunjungi London Bridge namun juga tempat terkenal lainnya. Tampak dalam potret kolase foto ketiga anaknya, Darius-Donna beserta Lionel, Diego dan Sabrina sempat mengunjungi Istana Buckingham alias Buckingham Palace, bahkan sempat pula mengunjungi taman kota setempat untuk menikmati suasana asri kota London sambil bermain dengan burung-burung dara yang berkeliaran bebas di sekitar taman.

Sedangkan dari foto yang diunggah oleh Donna Agnesia, kelimanya juga meluangkan waktu untuk mengujungi salah satu spot wajib turis saat berada di Inggris, London Eye serta salah satu gereja di Westminster Abbey, yang mana merupakan lokasi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011, yang dituliskan oleh Donna sebagai salah satu tempat yang wajib didatangi saat bertandang ke London.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini