Share

Tahun 2019 Penuh Pembelajaran untuk Virgo hingga Sagitarius

Romeldo Christian, Okezone · Minggu 30 Desember 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 28 196 1997295 tahun-2019-penuh-pembelajaran-untuk-virgo-hingga-sagitarius-GMlc1cmfBe.jpg Ilustrasi (Foto: Self)
A A A

Perjalanan menuju pengujung tahun 2018 tentu memiliki perjuangan berbeda pada setiap zodiak. Setiap zodiak ini pun mengalami beberapa masalah dalam tahun 2018. Akan tetapi, tetap ada sedikit atau banyak kebahagiaan di tengah-tengah kesulitan tersebut.

Lalu, bagaimana kira-kira peruntungan setiap zodiak pada tahun 2019 nanti? Apakah akan dipenuhi kesenangan atau mungkin diselimuti kemuraman? Berikut Okezone lansir dari Genesha Speak, Minggu (30/12/2018), peruntungan yang akan dialami oleh zodiak Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius.

1. Virgo

Naik turunnya peruntungan Virgo adalah hal yang wajar pada tahun 2019 nanti. Akan tetapi, Anda dapat mempertahankan pengalaman baik yang Anda terima. Sesuatu yang buruk pun dapat dilewati dan Anda tentunya dapat belajar dari hal buruk tersebut. Lalu, Virgo akan mendapatkan hasil positif dalam awal tahun 2019, yaitu Januari sampai April.

 

Anda memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh karena akan memiliki kesehatan fisik yang bagus. Setiap masalah yang akan dihadapi pun pasti akan terselesaikan. Masalah atau tantangan yang Virgo hadapi ini dapat menuntunnya kepada kesuksesan.

 (Baca Juga:Kabar Baik Buat Aries!!! 2019 Membawa Perubahan Besar dalam Hubungan Asmara)

Selain itu, Virgo akan menjalani hubungan yang baik-baik saja jika menaruh perhatian penuh pada pasangan. Hal ini akan berjalan sampai bulan April. Selanjutnya Virgo sebaiknya menghindari pertengkaran argumen yang ketat.

Jika Anda pelajar atau sedang mendalami suatu perkuliahan, mungkin akan menemukan kesulitan pada bulan September dan Desember. Akan tetapi, Virgo dapat menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran untuk terus berkembang. Lalu, masalah utama yang mungkin akan dihadapi adalah masalah finansial.

 (Baca Juga:Jangan Terlena Aquarius, Tahun 2019 Sudah Waktunya Mikir soal Pernikahan)

2. Libra

Seorang Libra mungkin akan melihat naik turun reputasi dirinya di masyarakat. Libra akan naik reputasinya pada tahun 2019. Akan tetapi, tetap melewati berbagai macam rintangan. Rintangan ini mungkin saja berbentuk masalah finansial yang dapat membuat Anda tertekan. Akan tetapi, pada sisi lain, Anda akan dihormati banyak orang dan itu akan memengaruhi kegiatan Anda.

Selain itu, Anda mungkin saja mendapatkan masalah atau bahkan ketegangan dalam hubungan dengan pasangan. Daripada membalas, lebih baik menjadi tenang dan berpikir jernih.

Tahun 2019 mungkin akan menjadi tahun yang ramah terhadap finansial Libra. Keuangan Anda akan stabil dan sangat disarankan untuk memaksimalkannya. Lalu, cobalah untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Pendidikan ini pun dapat dilakukan di luar negeri. Pastikan pula Anda benar-benar menjaga kesehatan pada 2019 nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Scorpio

Seorang Scorpio mungkin akan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri pada tahun 2019. Awal tahun akan memberikan Anda jalan menuju kesuksesan dan Anda harus terus menjaga kesehatan untuk hal ini. Jika Anda pebisnis, tidak menutup kemungkinan untuk memperluas bisnis dan berkenalan dengan klien baru.

Lalu, jika Anda masih berususan dengan harta warisan, tahun 2019 adalah tahun yang baik. Semua masalah warisan properti akan terselesaikan dengan baik. Akan tetapi, Anda mungkin akan mengeluarkan sebagian dari uang Anda untuk memakai fasilitas kesehatan. Makanlah secara teratur dan jangan sampai melewatkan olahraga rutin.

Namun, mungkin Scorpio harus berhati-hati pada pasangan atau orang terdekat yang lebih tua karena akan ada sedikit masalah dalam hubungan Anda dengan mereka.

 

4. Sagitarius

Tahun 2019 akan menjadi tahun di mana Sagitarius mendapat banyak sekali pelajaran. Sagitarius akan menyaksikan keadaan yang terus berubah. Oleh karena itu, Sagitarius akan berpeluang untuk melihat, mengalami, dan juga memahami keadaan tersebut sehingga dapat dijadikan pelajaran yang berharga. Oleh karena pembelajaran itu, Anda berkemungkinan untuk sukses.

Akan tetapi, ketegangan dan beberapa masalah mungkin akan terjadi pada Anda dengan pasangan atau bahkan keluarga. Masalah tersebut dapat berupa pertentangan seputar argumen. Oleh karena itu, tetaplah berhati-hati dan juga tetap menjaga emosi supaya tenang.

Namun yang dapat menjadi perhatian lain adalah tidak melibatkan diri dalam beberapa masalah kecil. Walaupun terlihat kecil, masalah ini dapat berefek negatif terhadap reputasi Anda. Daripada terlibat dalam masalah itu, lebih baik Sagitarius meluangkan waktu untuk menjaga kebugaran badan seperti berolahraga rutin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini