Share

Kabar Gembira! Populasi Jomblo Diprediksi Bakal Berkurang di 2019

Noor Chotijah , Okezone · Minggu 30 Desember 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 30 196 1997697 kabar-gembira-populasi-jomblo-diprediksi-bakal-berkurang-di-2019-Jlg2Es87F7.png Populasi jomblo bakal berkurang di 2019 (Foto:Videoblocks)
A A A

DI tahun 2018 semakin maraknya pernikahan muda yang terjadi. Ada yang sudah melalui kisah cintanya selama bertahun-tahun, adapula yang hanya melalui proses ta'aruf dan perkenalan yang cukup singkat sebelum memutuskan untuk menikah.

Dan hal ini menjadi kecemasan untuk kaum jomblo, entah mereka merasa sulit atau memang belum ada yang pas dengan kriterianya. Perlu diketahui, bahwa semakin Anda tampak merasa kesepian justru hal tersebut membuat daya tarikmu semakin berkurang untuk lawan jenis.

Seperti yang terlihat dari kalangan publik figure di Indonesia sendiri banyak yang telah melepas masa lajangnya. Karena merekapun sudah merasa mampu dalam segi material, sehingga dukungan dari keluarga dan penggemarnya sudah diajukan.

Dengan kejadian nikah muda di tahun 2018 ini, kemungkinan 2019 jumlah jomblo akan semakin berkurang. Menurut para ahli astrologi zodiak juga telah memprediksi kebahagiaan di tahun 2019 akan menghampiri Anda yang masih jomblo, seperti yang dilansir dari Bustle.

 BACA JUGA:

Tahun 2019 Penuh Pembelajaran untuk Virgo hingga Sagitarius

Kabar baiknya akan tertuju pada beberapa zodiak ini, karena masalah percintaan dan masa depan yang baik akan segera terwujud. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya:.

 

Gemini

Bersiaplah Gemini di tahun 2019 menjadi tahun cinta untuk kalian. Menurut ahli astrologi, Pavlisin, pada tahun-tahun sebelumnya pertumbuhan spiritual dan individu akan membawa Anda dalam sebuah hubungan dengan pasangan yang diidamkan. Ini merupakan kesempatan buat kalian untuk menemukan seseorang untuk berpetualang bersama.

Bagian terbaiknya adalah, seseorang yang akan kalian temui merupakan peluang yang besar untuk menjadi pasangan hidup. Jika Anda sudah berkomitmen, pastikan mencari cara untuk membawa hubungan yang lebih serius.

Cancer

Jika Anda seorang pekerja keras, di tahun 2019 nanti akan ada hadiah menanti tentang persahabatan yang awet atau hubungan bisnis yang baik. Di tahun baru ini merupakan hal yang positif buat kalian yang berbintang Cancer.

Buat kalian yang masih berstatus jomblo, tahun 2019 nanti akan menemukan seseorang yang spesial. Tanggal penting yang harus kalian perhatikan yaitu 5 Januari sampai 16 Juli merupakan kesempatan besar akan menghampiri kalian soal percintaan.

Leo

Ada hal yang menarik di tahun 2019 ini! Menurut Pavlisin, akan ada perubahan dalam hidup yang akan menjadi tantangan baru dan bisa beradaptasi. Selain itu, tahun ini menjadi tahun yang hebat soal percintaan.

Virgo

2019! Menjadi tahun penting bagi Virgo karena ada seseorang yang spesial di hati Anda. Menurut Thomas, seorang ahli astrologi, akan berlangsung pada 5 Januari, 16 Juli dan 26 Desember aka nada takdir yang menyatukan kalian.

 

Libra

Jika ulang tahun Anda pada tanggal akhir Libra, kemungkinan besar akan bertemu seseorang yang istimewa di tahun 2019! Menurut Pavlisin, mungkin harus menyelesaikan masalah mengenai masa lalu Anda.

Di tahun 2019 menjadi tahunnya Libra tentang perasaan dan keinginan yang diharapkan. Tanggal penting yang harus diingat! 21 Maret dan 19 April menjadi tanggal yang menonjol karena ada hal muncul yang tak terduga.

Buat kalian yang sudah menjalin hubungan, pada awal tahun hingga 14 Februari menjadi langkah sebuah pernikah kalian!

 BACA JUGA:

Selamat, 3 Zodiak Ini Bakal Temukan Jodoh di 2019

Capricorn

Sudah waktunya untuk menghentikan mitra yang besar! Menurut Thomas, Anda selalu strategis dalam hal masa depan, dan tahun ini akan dapat hal yang lebih besar dalam jangka panjang.

Pisces

Tahun 2019 seseorang yang baik akan menghampiri! Menurut Pavlisin, akan bertemu seseorang yang memiliki hubungan baik dengan Anda! Agar hasilnya maksimal, Anda harus menjadi pusat perhatian pada pertengahan Agustus hingga September. Ini adalah hal yang tepat untuk Anda dalam hubungan yang lebih serius!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini