Share

Adu Keren Cinta Laura, BCL dan Seleb Lainnya di Postingan Perdana Instagram

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 01 Januari 2019 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 01 194 1998557 adu-keren-cinta-laura-bcl-dan-seleb-lainnya-di-postingan-perdana-instagram-SZ8gOWfy4s.jpg Bunga Citra Lestari. (Foto: Okezone)
A A A

TAHUN BARU 2019 pun terjadi. Kemeriahan pesta kembang api kemarin malam masih terasa sampai sekarang. Postingan video serunya pesta pun masih bersliweran di media sosial.

Selain foto kembang api, beberapa dari Anda juga mungkin membagikan foto terbaik dengan caption doa untuk tahun 2019 yang lebih membahagiakan. Tak terkecuali 5 selebriti tanah air ini yang membagikan foto pertamanya di Instagram dan langsung diserbu likes para penggemarnya.

Nah, kali ini Okezone coba mengulas bagaimana tampilan mereka di postingan pertama Instagram, seperti apa?

Baca Juga: Tanpa Hijab, Begini Gaya Berpakaian Nikita Mirzani saat Liburan

1. Cinta Laura

Selebriti yang satu ini memilih memposting dirinya saat mengenakan dress berwarna bright yellow. Aksen pita dan siluet bikini pada bagian atas membuat tampilan Cinta feminin chic. Kacamata kuning dan hand bag yang dia jinjing menjadi aksesori yang membuat tampilannya semakin eye catching!

2. Bunga Citra Lestari

Masih dalam nuansa liburan, BCL memilih outfit bergaya summer vibes. Dengan top oversized biru tanpa bawahan dan dengan styling drop the sholder memberi kesan santai yang cantik. Kacamata hitam dan bandana di kepala menambah asyik tampilan BCL di pantai.

3. Raline Shah

Dress putih dengan aksen brokat bermotif bunga di bagian atas yang dikenakan Raline ini memberi kesan syahdu dan feminin. Back off pada dress-nya menjadi statement yang cantik kala dia duduk di tepi pantai. Big ring menjadi aksesori yang memberikan sentuhan elegan yang tak berlebihan.

Baca Juga: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

4. Jessica Iskandar

Boyish style menjadi pilihan perempuan yang satu ini. Kaos printing dengan fur jacket warna senada membuat Jedar sangat kekinian. Pattern pants biru yang dia kenakan semakin menarik dilihatnya. Rambut blonde yang dibiarkan messy menyempurnakan tampilan cueknya ini.

5. Aurora Amanda

Amanda menampilkan kesan gloomy yang pas. Pakaian berwarna maroon kecokelatan dengan gaya bohemian all over memberikan kesan maskulin yang menarik. Messy hair dengan simple make-up membuat tampilan Amanda menjadi lebih sempurna.

So, mana yang jadi favorit Anda?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini