Share

Jadi Bumil, Bagaimana Raisa hingga Maya Septha Habiskan Malam Tahun Baru?

Tiara Putri, Okezone · Selasa 01 Januari 2019 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 01 196 1998540 jadi-bumil-bagaimana-raisa-hingga-maya-septha-habiskan-malam-tahun-baru-elWoh6zxdR.jpg Raisa. (Foto: Okezone/Heru)
A A A

MALAM tadi begitu banyak orang yang larut kebahagiaan untuk menyambut pergantian tahun. Kebahagiaan itu tentunya semakin bertambah dengan adanya anugerah lain seperti kehamilan. Sejumlah selebriti Tanah Air ada pula yang merayakan malam tahun baru dengan kehamilan.

Tentu para selebriti itu larut dalam kebahagiaan yang amat besar karena tak hanya menunggu detik-detik pergantian tahun, tapi juga menunggu detik-detik kelahiran bayinya. Berikut potret sejumlah selebriti yang tengah hamil saat merayakan malam tahun baru, seperti yang dirangkum Okezone, Selasa (1/1/2019) :

1. Raisa Andriana

Penyanyi berusia 28 tahun ini melewatkan malam pergantian tahun baru di Jakarta. Raisa bersama sang suami, Hamish Daud merayakan dengan pesta kecil-kecilan bersama tetangga di sebuah apartemen. Mereka terlihat menatap kemeriahan pesta kembang api dari balkon.

Baca Juga: Kelahiran Bayi "Raksasa" Bikin Para Dokter Terkejut, Begini Kondisinya

2. Tasya Kamila


Tahun ini adalah pertama kali Tasya Kamila merayakan pergantian tahun dengan Randi Bachtiar sebagai suami istri. Tak hanya itu, pasangan yang baru menikah pada Agustus lalu juga tengah menantikan anak pertama mereka.

Tasya kini tengah hamil dan usia kandungannya menginjak 4 bulan. Semalam dia merayakan momen pergantian tahun dengan keluarga besar suaminya. Mereka mengadakan pesta dengan sederhana.

3. Anissa Aziza

Istri dari komika, penulis, Youtuber, dan sutradara Raditya Dika ini juga tengah menantikan anak pertamanya. Anissa Aziza melewatkan malam tahun baru di negeri orang, tepatnya Singapura. Bersama suami dan keempat adik iparnya, mereka melihat kemeriahan tahun baru dengan pesta kembang api dari kamar hotel.

Baca Juga: Putuskan Lepas Hijab, Berikut 4 Penampilan Hot Nikita Mirzani


4. Margareth Angelina

Artis yang lebih dikenal dengan nama Angel Chibi ini merayakan tahun baru hanya di rumah saja. Melalui unggahan video di Instagram Story akun pribadinya, Angel terlihat melewati pergantian tahun dengan anak pertamanya, Annabelle. Mereka menikmati pesta kembang api yang berasal dari sekitar rumah.

5. Maya Septha

Sama seperti Angel Chibi, pembawa acara Maya Septha yang kini tengah menantikan anak ketiga juga melewatkan malam pergantian baru di rumah. Dia terlihat memvideokan letusan kembang api dan diungggah ke Instagram Story akun pribadinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini