Share

Nikmat Dude Harlino Rayakan Pergantian Tahun di Masjid

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 01 Januari 2019 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 01 33 1998446 nikmat-dude-harlino-rayakan-pergantian-tahun-di-masjid-FYQaiRRsFw.jpg Dude Harlino. (Foto: Instagram/@dude2harlino)
A A A

JAKARTA – Tanpa pesta dan kembang api, aktor Dude Harlino menikmati momen pergantian tahun dengan menghadiri kajian agama. Kali ini, dia menjadi moderator dalam kajian Ustadz Bendri Jaissurahman bertajuk ‘Seberapa Greget Hidup Lo!’,

Dude Harlino mengaku, ini bukanlah pengalaman pertamanya mengisi malam tahun baru dengan berkunjung ke masjid. “Ini adalah cara saya mengisi pergantian tahun. Mendengar kajian sambil berkumpul dengan teman di masjid,” ujarnya saat ditemui di Masjid Al-Falah, Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2019).

Baca juga: Dude Harlino Bangun Fondasi Agama Anak Sejak Dini

Tradisi merayakan momen pergantian tahun di masjid, ujar Dude, telah cukup lama dilakukannya. Apalagi, sejak dia bergabung dalam Remaja Masjid At-Tin bersama beberapa teman artis.

Lebih lanjut, pria 38 tahun itu mengaku dirinya mendapatkan nikmat cukup banyak dari seringnya berkunjung ke masjid. Apalagi saat mendampingi para ustadz untuk memberikan tausiah kepada masyarakat. Kesempatan itu, menurutnya, menjadi pembelajaran untuk bersikap lebih baik lagi.

“Ilmu jadi bertambah, karena bertukar pikiran dengan pakarnya (ustadz). Dalam kajian kali ini, membahas tentang kehidupan berumah tangga. Pembelajaran tentang bagaimana suami harus mendengarkan pendapat istri. Ini penting bagi saya,” paparnya.

Baca juga: Resmi Lepas Hijab, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Dude menambahkan, “Jadi memang Ustadz Bendri ini sangat concern pada ilmu parenting dan family. Saya bersyukur bisa mendampingi ustadz dan mendapatkan ilmu juga. Jadi, mengisi waktu luang dengan menambah ilmu.”*

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini