Share

Busana Bertemu Jokowi Dikritik Netizen, Ternyata Segini Harga Koleksi T-Shirt Agnez Mo

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 12 Januari 2019 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 194 2003534 busana-bertemu-jokowi-dikritik-netizen-ternyata-segini-harga-koleksi-t-shirt-agnez-mo-nNjPtuNDao.jpg Agnez Mo bertemu Presiden Jokowi (Foto: Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)
A A A

Penampilan Agnez Mo saat bertemu Presiden Joko Widodo dengan menggunakan kaus pendek dan rok ternyata menuai kritikan Netizen. Dia dianggap tidak mengikuti aturan yang dibuat oleh Istana Negara untuk setiap tamu yang bertemu kepala negara itu.

Meski terkesan simpel, busana yang dipakai Agnez Mo dibanderol harga selangit. Sebab, dia punya banyak koleksi kaus simpel yang mana harganya ditaksir belasan juta setiap itemnya.

busana agnez

Okezone bakal mengulas beberapa koleksi t-shirt milik Agnez Mo yang kerap dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Seperti apa saja?

Diintip Okezone dari Instagram @agnezmostyle, Sabtu (12/1/2019), pelantun "Coke Bottle" itu punya koleksi sweatshirt merek Kenzo. Kaus lengan panjang putih bermotif abstrak itu dibanderol USD279 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Saat dipakai oleh Agnez Mo kaus itu tidak terkesan mewah, tapi terlihat slim fit.

agnez Mo

Ada lagi nih koleksi kaus lengan pendek warna putih yang dipakai Agnez Mo. Kaus merek Vetemenst itu dihargai USD1,125 atau setara Rp18,6 jutaan. Kalau dipikir-pikir, harganya lumayan fantastis. Padahal modelnya terkesan biasa saja sama seperti merek kaus yang lain.

agnez Mo

Walaupun terkesan simpel, kaus milik Agnez Mo yang lainnya ini buatan rumah mode Givenchy. Kaus model shark print cotton short sleeve t-shirt ini dibanderol USD700 atau setara Rp10,6 jutaan.

Kalau dilihat Wujudnya, kaus ini masih terlihat elegan. Apalagi kalau Agnez Mo memadukan dengan jaket kulit lebih mahal pastinya.

agnez Mo

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kalau t-shirt lengan panjang bertuliskan Ain't No Wifey ini harganya cuma dibanderol Rp966 ribu lho. Kaus hitam itu dari clothing brand Dimepiece yang beken di Los Angeles, Amerika Serikat.

agnez Mo

Kalau ingin membeli kaus mirip Agnez Mo ini bisa dapat lewat website resminya. Tapi model ini limited edition lho!

Bukan cuma kaus super mahal, ada juga koleksi kaus Agnez Mo yang dihargai cuma Rp342 ribu. Kalau Anda ingin kembaran dengan pesinetron "Pernikahan Dini" ini bisa dibeli di H&M.

agnez Mo

Kaus hitam koleksinya itu bertuliskan Brooklyn dengan motif garis putih di bagian pergelangan tangan. Meskipun terjangkau, tapi kalau dipakai Agnez Mo terlihat stylish banget.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini