Share

Kenal Lebih Dekat dengan Alviola Putri, Bidan Cantik yang Juga Driver Ojol

Bagas Taruna , Okezone · Sabtu 12 Januari 2019 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 196 2003556 kenal-lebih-dekat-dengan-alviola-putri-bidan-cantik-yang-juga-driver-ojol-rXRM9N2Yfe.jpg Bidan cantik yang juga driver ojek online (foto: Instagram)
A A A

PEKERJAAN tetap adalah idaman setiap orang. Bekerja sesuai bidang kesukaan demi meraup pundi rupiah. Tetapi bagaimana jadinya bila sudah punya taraf kerja mapan namun masih menekuni pekerjaan sampingan yang sering dipandang sebelah mata?

Merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu, (12/1/19), hal ini menyambangi seorang pegawai cantik dari lembaga kesehatan. Sebut saja Alviola Putri, seorang bidan yang bekerja pada salah satu lembaga kesehatan di Jakarta Utara yang juga menjalani profesi sebagai driver ojek online.

BACA JUGA : 5 Artis Ini Pernah Alami "Dipaksa Bekerja" di Dunia Hiburan, Bintang atau Pekerja Cilik?

Sosoknya sempat mengemparkan netizen, khususnya kaum pria, karena paras manisnya yang mengenakan seragam driver ojol. Serta, foto itu dibandingkan dengan ketika ia mengenakan seragam bidan putih dan kerudung hitamnya.

 

Alviola tenar setelah fotonya di-upload melalui akun Instagram yang khusus membahas kehidupan driver ojol yang unik di Indonesia. Foto yang diunggah dari akun @gojek24jam dengan keterangan caption “Pilih yang mana. Yang bisa nganterin ke Pelaminan, atau yang bisa Jagain hati,” ini telah mendapat 2.636 likes dan tak luput komentar positif hadir dalam postingan itu. Netizen laki-laki seolah terpana dan dimanjakan dengan foto tersebut. Tetapi ada juga, lho, perempuan yang memuji paras cantik Alviola.

 

“Why not both?” ujar salah satu netizen.

“Malaikat,” tulis satu komentar.

“Subhanalloh teteh,” ucap komentar dari akun @amaliaputri53 ditambah dengan emoji senang dan kedua mata berbentuk hati yang terbelalak.

 

Selain aktivitasnya dalam dunia kesehatan, Alviola mengungkapkan bahwa rutinitasnya sebagai driver ojek online ini untuk melepaskan rasa stres dari kehidupannya sebagai bidan. Anda juga bisa melihat bahwa gaya busana kesehariannya selalu mengenakan hijab, menambah nilai manis dari Alviola. Bagaimana dengan gayanya yang memakai kacamata hitam yang dibarengi dengan kerudung merah? Netizen pria makin meleleh melihatnya.

Selain itu, Alviola juga senang berwisata, lho. Seperti yang satu ini, foto dengan berlatar belakang pegunungan dan dirinya yang mengenakan baju merah dan hijab hitam ditambah senyum yang mengalihkan dunia. Sudah pintar dalam kebidanan dan tak malu memiliki profesi sebagai driver ojol, bagaimana pendapat Anda

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini