Share

#10YearsChallenge ala Selebgram dan Youtubers Indonesia, Wow Banget

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 194 2005363 10yearschallenge-ala-selebgram-dan-youtubers-indonesia-wow-banget-2ezB6gycvY.jpg
A A A

TAGAR #10YearsChallenge tengah membanjiri linimasa media sosial. Tak hanya netizen luar negeri, tapi juga warganet tanah air ikut berlomba membagikan potret dirinya dalam rentang waktu satu dekade lalu, 2009 versus 2019.

Para selebriti seperti Darius Sinathrya, Nadya Hutagalung, Rossa, BCL, Raditya Dika, Ashanty, Maia Estianty, hingga Nikita Mirzani kompak membagikan foto mereka 10 tahun silam versus foto sekarang di Instagram masing-masing. Para Youtubers dan Selebgram Indonesia juga tak ketinggalan loh mengikuti #10YearsChallenge.

Siapa saja Youtuber dan Selebgram Indonesia yang ikut meramaikan #10YearsChallenge? Merangkum linimasa media sosial Instagram dan Twitter yang bersangkutan, Rabu (16/1/2019) berikut ulasan singkat penampilan #10YearsChallenge Ala Para Selebgram dan Youtubers Indonesia.

1. Alexander Thian


Travel blogger, penulis, sekaligus storygrapher ini membagikan momen #10YearsChallenge-nya melalui sebuah unggahan foto di linimasa akun Twitter resminya (@amrazing). Dulu, tahun 2009, Alex masih kinyis-kinyis dengan rambut cepak warna hitam dan kacamata bingkai kotak. Sekarang Alex versi 2019, tampil lebih dewasa dan trendi dengan rambut highlight dan kacamata berbingkai bundar. Satu hal yang masih sama, kulit Alex masih putih mulus sejak 2009 hingga 2019. “Alaynya sih, sama, wk,” tulis Alex sebagai keterangan foto.

2. Rachel Goddard


Siapa tak kenal beauty vlogger ngetop ini? Mengunggah potret dirinya 10 tahun lalu, Rachel versi 2009 yang masih berstatus mahasiswi dan magang di sebuah majalah kecantikan tampil imut dengan gaya rambut poni samping dan gigi yang dibehel. Berbeda dengan Rachel di 2019, sudah menjadi ibu dari satu anak dan sudah mengenal alis, highlighter, dan shading hidung.

3. Rachel Venya


Youtuber terkenal, sekaligus ibu dari sosok balita yang diidolakan banyak orang ini, mengalami evolusi penampilan dalam kurun waktu 10 tahun. 2009 tampak Rachel masih berusia 13 tahun dan belum menutup aurat dengan mengenakan hijab. Rambutnya yang hitam panjang lurus dengan poni samping tergerai bebas. Sepuluh tahun kemudian, Rachel sudah menutup auratnya dengan berhijab, lengkap dengan sudah ahli berdandan. Lihat saja bentuk kedua alisnya yang begitu on-fleek!

4. Awkarin


Sosok selebgram muda, terkenal dan penuh sensasi, Awkarin juga tak ketinggalan meramaikan tagar #10YearsChallenge. Dari potret kolase foto 2009 versus 2019 yang ia unggah, Karin versi 2009 masih begitu muda.

Selain wajahnya yang imut, tatanan rambutnya masih sederhana, gelombang ikal sebahu berponi rata depan. Karin versi 2019? Sudah begitu trendi dengan potongan rambut bob telinga diberi aksen highlight dan pulasan make-up tebal gaya Barat lengkap dengan beberapa tato yang menghiasi bagian lengan sebelah kanan.

5. Ken dan Grat

Pasangan food Youtuber satu ini secara kasat mata tidak mengalami perubahan drastis dalam kurun waktu 10 tahun. Ken dulu tak berkacamata, kini di 2019 ia mengenakan kacamata berbingkai oval.

Sedangkan sang kekasih, Grat sepertinya memang sudah turunan cantik dari dulu. Grat versi 2009, imut-imut dengan model rambut panjang lurus dicatok dan poni lempar samping.

Versi 2019? Grat semakin cantik bertambah dewasa, rambut ditata gaya up-do tanpa poni, dan pulasan make-up tipis bergaya Korean look yang membuat parasnya tambah cantik.

Baca Juga : Menteri Agama Pakai Kaos Hitam Bertuliskan Bahasa Arab, Maknanya Mengejutkan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini