Share

5 Zodiak dengan Kesabaran Luar Biasa, Kekasih Idaman Banget!

Alma Dwi, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 196 2005139 5-zodiak-dengan-kesabaran-luar-biasa-kekasih-idaman-banget-xrGZSlYA0a.jpg Kekasih idaman, zodiak ini punya kesabaran luar biasa (Foto: Verywell Mind)
A A A

SEMUA orang tentu memiliki emosi dalam dirinya masing-masing. Tidak bisa dipungkiri, kita pasti pernah merasa emosi, bahkan sampai marah-marah. Meskipun cara setiap orang meluapkan emosinya berbeda-beda.

Ada yang menunjukkannya secara terang-terangan, ada pula yang lebih memilih tidak menunjukkannya. Mereka yang lebih memilih tidak menunjukkan emosinya biasanya cenderung memiliki hati dingin.

Dilihat dari tanda zodiaknya, berikut adalah 5 zodiak yang hampir tidak pernah menunjukkan emosinya alias penyabar banget seperti dilansir dari Your Tango, Rabu (16/1/2019).

 BACA JUGA : Menteri Susi Heran Perempuan Dandan hingga Satu Jam, Ini Alasan Make-Up Butuh Waktu Lama

Cancer

Cancer adalah sosok zodiak yang paling sensitif dan mudah emosi. Ketika marah, zodiak ini tidak langsung meledak-ledak. Kalau sedang marah, mereka cenderung diam dan tidak banyak bicara.

Tetapi mereka lupa bahwa bersikap dingin bukanlah cara yang tepat untuk menghadapi perubahan suasana hatinya. Yang mereka butuhkan adalah keseimbangan antara terlalu emosional atau terlalu dingin.

Aquarius

Meskipun orang yang berzodiak Aquarius memiliki sifat pemberontak, tetapi mereka memiliki pemikiran yang logis. Mereka sangat tidak nyaman dengan kemarahan yang diluapkan sehingga mereka bukan tipikal orang yang bisa melampiaskan secara langsung perasaannya.

Begitupun saat sedang marah, mereka tak bisa mengekspresikannya dengan emosi yang tinggi dan marah. Mereka lebih suka menyendiri dan memecahkan masalah mereka sendiri daripada mengambil kesempatan untuk berbagi kerentanan dengan orang lain.

Scorpio

Scorpio mahir dalam mengontrol emosi saat apa yang mereka inginkan tidak sesuai. Ketika mereka merasa terluka, mereka akan menjadi sangat berhati dingin dan membalas dendam dengan cara apa pun.

Mereka akan berubah menjadi manipulatif, dingin, dan berusaha mencari tahu semua kelemahan orang yang melukainya. Namun, mereka tidak akan menunjukkannya secara terang-terangan karena scorpio juga dikenal sebagai orang yang tertutup.

 

Virgo

Selain kaku, zodiak ini juga sangat teliti dan perfeksionis. Mereka juga sangat rasional, praktis dan logis. Namun, bukan berarti mereka termasuk golongan zodiak yang suka memberontak. Justru lantaran sifat perfeksionisnya itulah Virgo sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka akan berusaha setenang mungkin dalam menghadapi masalah.

BACA JUGA : Menteri Susi Heran Perempuan Dandan hingga Satu Jam, Ini Alasan Make-Up Butuh Waktu Lama

Taurus

Taurus adalah orang yang setia, sabar, pekerja keras, dan suka kenyamanan. Taurus selalu jujur pada apa yang sedang mereka rasakan. Namun, mereka pandai menempatkan emosi sehingga tidak menimbulkan kebencian dari orang lain.

Mereka akan menghadapinya dengan cara yang benar-benar dingin dan tanpa emosi. Sedangkan kelemahannya adalah mereka terlalu kaku dan keras kepala dan tidak mau berubah pada perspektif mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini