Share

Seksi dan Menawan, Mahasiswi Rusia Ini 3 Tahun Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Adinda Harum, Okezone · Jum'at 18 Januari 2019 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 194 2006098 seksi-dan-menawan-mahasiswi-rusia-ini-3-tahun-masuk-daftar-wanita-tercantik-di-dunia-k1hNhzTRz0.jpg Oktyabrina Maximova selalu masuk daftar wanita tercantik di dunia (Foto: Listal)
A A A

MEMILIKI wajah cantik rupawan merupakan anugerah yang patut disyukuri. Tentu saja semua wanita selalu ingin dibilang cantik bukan? Beberapa waktu lalu sebuah situs TC Candeler telah menobatkan beberapa daftar wanita yang masuk dalam kategori wanita dengan wajah tercantik di dunia.

Dari 85.000 aktris wanita yang masuk kriteria tersebut, situs ini bahkan hanya memilih 100 wajah untuk masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia. Dan nama Oktyabrina Maximova salah wanita yang masuk daftar 10 besar tersebut yang tengah menjadi sorotan, pasalnya ia bukan dari kalangan selebriti seperti yang lainnya.

Namun sosoknya selalu masuk dalam jajaran wanita tercantik yang dirilis oleh TC Candler di tiga tahun secara berturut-turut. Bahkan tak tanggung-tanggung di tahun 2018, ia berada diurutan teratas dan mengalahkan member Blackpink, Jennie dan Lisa loh. Penasaran siapa dia?

 BACA JUGA : Hijabers Cantik Ikutan 10 Years Challenge, Intip Perubahan Penampilannya di Masa Lalu

Dikutip dari berbagai sumber, simak yuk fakta menarik dari Oktyabrina Maximova mahasiswi Rusia yang selalu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia dalam 3 tahun berturut-turut.

Dia merupakan wanita berkebangsaan Rusia

 

Mungkin tak semua mengenal wanita cantik asal Rusia ini, karena Oktyarina sendiri bukanlah dari kalangan selebriti seperti wanita yang masuk dalam daftar lainnya. Bahkan Oktyabrina Maximova hanyalah seorang mahasiswi loh.

Menempati urutan kedelapan dalam 100 wajah tercantik di dunia

 

Oktyabrina Maximova memiliki wajah khas wanita Rusia, rupanya mempunyai bentuk rahang yang tegas dengan mata yang tajam dan alis tebal yang mempesona. Jadi gak heran deh kalau dia layak banget masuk dalam jajaran sepuluh besar wanita tercantik di dunia.

Dalam 3 tahun selalu masuk daftar wanita tercantik

Ternyata Maximova selalu masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia loh. “ Pada 2016 saya di posisi 96, pada 2017 saya berada diurutan ke 16 dan tahun ini saya mencapai 10 besar, di posisi 8. Ini luar biasa, terima kasih atas dukungan Anda,” tulisnya dalam akun Instagram pribadi wanita berusia 22 tahun yan menampilkan fotonya sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sudah cantik dari lahir

 

Wajah Oktyabrina sejak kecil memang sudah terlihat menggemaskan dan menawan. Lihat saja pada foto tersebut yang diambil saat usianya 9 tahun, ia terlihat sangat manis bukan? Mata hitam tajamnya dari kecil emang bikin gak bisa tahan deh.

BACA JUGA : Sudah Putus, Mantan Pacar Legenda Spurs Masih Kirim Foto Seksi

Kuliah di Universitas St. Petersbug

Selain cantik dan menawan, Oktyabrina Maximova juga tak lupa soal pendidikannya loh. Seperti yang diketahui bahwa ia bukanlah dari kalangan selebriti, tapi ia merupakan gadis cantik yang masih duduk di bangku kuliah di Universitas St Petersbug jurusan manajemen ekonomi loh.

Selain sebagai mahasiswi, ia juga seorang model

 

Wanita berusia 22 tahun ini memiliki keseharian kuliah di hari-harinya, tapi selain itu ia juga berprofesi sebagai model seksi di St. Petersbug, Rusia. Lihat saja dalam foto ini, ia sedang melakukan pemotretan untuk model busana dewasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini