Share

Trailer Dilan 1991 Rilis, 5 Meme dari Netizen Bikin Kamu Mesem-Mesem Sendiri!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 18 Januari 2019 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 196 2006108 trailer-dilan-1991-rilis-5-meme-dari-netizen-bikin-kamu-mesem-mesem-sendiri-JF0IwbhUe5.jpeg Meme Dilan 1991 (Foto: Twitter)
A A A

DILAN 1991 trailernya sudah resmi rilis. Video ini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh pencinta Dilan dan Milea. Kesan romantis masih menjadi nilai utamanya.

Beberapa netizen juga mencuitkan bagaimana respon mereka terhadap video trailer tersebut. Banyak di antaranya berharap bahwa Dilan dan Milea di kehidupan nyata bisa benar-benar menjadi kekasih dan berpacaran.

Seperti yang diharapkan @mitaabdina dalam cuitan Twitternya; "Ya Tuhan kalau aku boleh egois, "nikahkan mereka kelak."

 

Bagaimana tidak, dalam trailer ini Dilan dan Milea akhirnya pacaran dan kisah romantisme mereka benar-benar memabukkan. Menjadi sebuah harapan bagi anak muda yang sedang merajut cinta. Iming-iming cinta monyet yang tidak mengenal sakit hati.

 BACA JUGA : Seksi dan Menawan, Mahasiswi Rusia Ini 3 Tahun Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Di sisi lain, meme-meme buatan netizen pun mulai sliweran di timeline. Beberapa di antaranya siap mengocok perut Anda. Okezone coba merangkumnya khusus Anda dan berikut paparannya

1. Bahan omongan presiden

 

Dalam salah satu scene, Dilan memang membual mengenai presiden. Kalimat yang dia ucapkan pun terbilang melampaui batas normal gombalan. Netizen ini anggap kalimat gombal Dilan akan jadi statement yang viral.

2. Romantisme Dilan dan Milea

 

Jangan sebut Dilan kalau tidak romantis. Salah satu scene memperlihatkan bagaimana Dilan benar-benar bisa mengambil hati Milea. Saat ditanya, apa kebisaan kamu? Jawab saja seperti Dilan; "Bisaku cuma mencintaimu". Asik!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Problematika remaja

 

Nah, kalau ini nyinyirnya netizen. Pola pacaran yang kadang "terlalu bebas" membuat persepsi kalimat ini menjadi benar. Ya, kalau belum paham maksudnya apa, tunggu sampai teman Anda yang "bokep" menjelaskannya!

 BACA JUGA : Viral Aksi Kocak Orang Tua Beri Dukungan ke Anak, Netizen Iri

4. Drama Dilan 2019

Kalau Dilan 1991 itu terlalu romantis, bagaimana nasibnya kalau dia hidup di 2019? Netizen ini memberikan contoh sederhananya bagaimana Dilan yang dianggap budak cinta (Bucin) menghadapi cinta di masa sekarang. Ngenes banget!

5. Khayalan doang!

Netizen yang sama juga membuat pernyataan yang "true" banget. Di momen membahas cita-cita menjadi menarik saat Dilan bilang tujuan hidupnya adalah menikahi Milea. Tapi, itu tidak berlaku pada Milea 2019, lihat jawaban ini dan Anda akan ngelus-ngelus dada sendiri, setuju?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini