Share

Innalillahi, Istri Ustadz Maulana Tutup Usia

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 20 Januari 2019 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 20 33 2007015 innalillahi-istri-ustadz-maulana-tutup-usia-COtQrYhpz3.jpg Ustadz Maulana dan istri (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kabar duka datang dunia hiburan Tanah Air. Istri dari Ustadz Maulana, Nur Aliah, meninggal dunia. Kabar meninggalnya almarhumah datang dari media sosial Instagram pribadi milik Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi pun memberikan kabar bahwa meninggalnya istri dari Ustadz Maulana pada Minggu (20/1/2019) di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Sayangnya, mengenai penyebab meninggalnya istri dari Ustadz Maulana belum diketahui secara pasti.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha - Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar,” tulis Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Puas dengan Konser BLACKPINK di Jakarta, Jisoo: Mantul!

Baca Juga: Jade 'Little Mix' Ungkap Hasrat Kolaborasi dengan BlackPink

Ustadz Maulana dan Istri

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi kembali menuliskan doanya untuk almarhumah. Ia mendoakan agar almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

Sementara untuk keluarga, Oki juga tak lupa mengucapkan agar diberikan kekuatan dan kesabaran.

Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin,” tutupnya.

Dalam unggahan tersebut, Oki Setiana Dewi membagikan foto keluarga dari Ustadz Maulana. Foto tersebut memperlihatkan Ustadz Maulana, almarhumah istri, dan seorang anaknya.

Sontak netizen yang melihat unggahan itu lantas berkomentar. Tak sedikit netizen mendoakan untuk almarhumah.

“Innalillahi wainnailaihi raojiun..amg khusnul khatimah,” tulis @mulia_supatma.

Inna lillahi wa inna ilaihi roojiun.. Semoga husnul khotimah,” tulis @irodahsholicha_trulychoco

Innalillahi wa innaillaihi rojiun...,” tulis @maryamdewi66. (aln)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini