Share

Suka Kebebasan, 3 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Aquarius

Salma Nafisa, Okezone · Sabtu 09 Februari 2019 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 196 2015515 suka-kebebasan-3-zodiak-ini-paling-cocok-dengan-aquarius-K7b4f5tAhG.jpg 3 zodiak ini paling cocok untuk Aquarius (Foto: Craftofcharisma)
A A A

AQUARIUS dianggap sebagai zodiak yang memiliki pemikiran yang luas. Mereka menyukai ide-ide baru, kemajuam dan penemuan. Seringkali mereka mengetahui segala sesuatu dari mulai hal-hal tradisional hingga masa kini, sehingga dia sama sekali tidak ketinggalan jaman.

Aquarius selalu memperhatikan orang di sekitarnya, mereka akan jatuh cinta kepada orang yang menurutnya baik bagi orang lain juga. Banyak orang yang menganggap Aquarius itu sulit dipahami, dan mereka terkenal misterius karena suka menyimpan privasinya untuk tersendiri.

Tapi ternyata Aquarius sangat suka bersosialisasi dengan siapa saja, tetapi dia tidak nyaman dengan menunjukkan terlalu banyak emosi atau terikat pada orang dan situasi. Aquarius mencintai kebebasan, mereka tidak suka jika kamu terlalu mengekangnya. Jika orang yang bersama Aquarius tidak hati-hati, hal ini dapat membuat Aquarius ketakutan dan komitmen yang telah kalian buat akan hancur.

Oleh sebab itu, hanya ada beberapa zodiak yang paling cocok dengan Aquarius. Penasaran siapa sajakah itu? Melansir dari Astrology Companion, Sabtu (9/2/2019) berikut jodoh yang cocok untuk si Aquarius.

BACA JUGA : Terjerat Narkoba, Intip 4 Penampilan Reva Alexa Selebgram yang Dulunya Pria!

Sagitarius

Sagitarius dan Aquarius memiliki karakter yang ceria, energik, dan bersemangat dalam berpetualang, dan mereka menyukai untuk menelusuri tempat-tempat baru. Keduanya juga merupakan zodiak yang memiliki pandangan tajan tentang masa depan. Mereka memiliki mimpi yang besar untuk membuat dunia menjadi lebih baik bagi seluruh umat manusia.

Mereka mencintai masyarakat dan berinteraksi dengan banyak orang, mereka mempunyai kehidupan sosial yang kaya. Itulah yang membuat mereka cocok, dan mereka akan mampu untuk bertahan dalam segala ujian yang menghampiri mereka.

 

Libra

Karena mereka berdua memiliki tanda yang sama yaitu udara, sehingga Libra dan Aquariu merasa sama-sama senang berada di sekitar orang dan berbagi kepada sesama orang yang membutuhkan, mereka memiliki kehidupan sosial yang aktif.

Mereka juga bisa menemukan hubungan yang kuat dan perasaan cinta yang akan terus bertambah kian harinya. Jika Aquarius bisa belajar untuk memahami segala kebutuhan Libra untuk menyenangkan orang lain, hal ini bisa membuat mereka menuju ke pernikahan yang sangat harmonis.

 BACA JUGA : Hari Pers Nasional, Ini 7 Promo yang Bisa Dinikmati Wartawan

Gemini

Pasangan ini tentu memiliki potensi untuk menjadi pasanngan yang sangat baik, mereka bagaikan orang yang datang dari surga. Baik Aquarius dan Gemini adalah orang yang sangat menyenangkan, suka berinteraksi, memiliki banyak ide, dan hal-hal positif lainnya.

Faktanya pasangan ini selalu menarik dan mempesona sehingga biasanya mereka akan selalu diminta untuk berbicara di lingkungan sosial. Kehidupan seks di sini juga sangat bermanfaat dan penuh gairah dan masing-masing pasangan akan sangat tertarik satu sama lain. Mereka juga akan tampak harmonis, mereka jarang cemburu atau memiliki niat buruk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini