Share

5 Presenter Cantik Ini Senang Bertualang, Siapa Idolamu?

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 09 406 2015807 5-presenter-cantik-ini-senang-bertualang-siapa-idolamu-00Dam0mDLR.jpg Medina Kamil (Foto: medinakamil/Instagram)

Menjadi seorang presenter tak cuma mengandalkan paras kecantikannya saja. Pastinya harus ada jiwa petualang dan senang dengan tantangan yang baru dihadapi.

Rupanya di Tanah Air tak sedikit presenter cantik yang sosoknya juga berjiwa petualang. Pastinya mereka langsung dikagumi banyak orang, apalagi kalau kepribadiannya unik.

Ada lima sosok presenter cantik yang juga punya jiwa petualang. Dirangkum Okezone, Sabtu (9/2/2019), berikut ini ulasan selengkapnya.

Sarah Azka

 

Rupanya Sarah Azka tak cuma beken sebagai presenter, tetapi juga menggeluti dunia modelling. Wajahnya juga mondar-mandir di layar kaca membintangi FTV. Selain itu, Host "Para Petualang Cantik" ini juga sering menjelajahi indahnya alam yang memikat banget. Lihat nih gayanya pas lagi liburan ke pantai, dengan memakai dress merah seksi, Sarah Azka memikat banget!

 Baca Juga: Pengalaman Spiritual Orang Atheis Ketika Mati Suri Membuatnya Percaya Surga

Marischka Prudence

 

Perempuan cantik ini kini lebih dikenal sebagai travel blogger dengan lebih 100 ribu followers di Instagram. Dulu dia malah mengawali karier sebagai jurnalis televisi swasta. Karena punyai jiwa petualang tinggi dan berwajah eksotis, Marischka Prudence jadi digandrungi kaum milenial, khususnya cowok-cowok.

Medina Kamil

 

Setelah pensiun dari presenter petualang, rupanya Medina Kamil kini sibuk ngurus si kecil. Tapi ketenarannya tampak selalu diingat para penggemarnya. Tak cuma itu, dia juga masih senang melakukan kegiatan outdoor yang menantang, karena sudah menjadi jiwanya. Serunya, perempuan berambut panjang ini kerap mengajak buah hatinya camping.

 Baca Juga: Apakah Mati Suri Nyata? Ini Penjelasannya dari Segi Medis

Cynthia Ockenden

 

Salah satu presenter traveling cantik ini juga punya banyak idola karena seksi banget. Lihat tuh gayanya aduhai, dengan memakai bra top dan hot pants denim. Gayanya juga kece banget dengan aksesoris sunglasses. Karena cantiknya kebangetan, perempuan keturunan Australia-Indonesia ini punya lebih dari 14 ribu followers.

Jovita Ayu

 

Sosok Jovita Ayu juga dikenal cantik, seksi juga senang banget berpetualang. Dia pun beruntung sudah bolak-balik melancong ke Benua Eropa dan negara-negara eksotis lainnya di dunia. Terkadang, dia juga gemar pamer foto berbikini saat liburan ke pantai yang begitu menggoda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini