Share

Tanpa Operasi Plastik, Kecantikan 5 Idol Korea Ini Dipuja-puji

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 21 Februari 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 194 2020702 tanpa-operasi-plastik-kecantikan-5-idol-korea-ini-dipuja-puji-J5Ph45K3gK.jpg Yoona, Taeyeon, IU
A A A

DUNIA industri K-Pop dipenuhi banyak idol wanita yang begitu cantik, tak terhitung jumlahnya. Tetapi hanya segelintir dari mereka yang kecantikannya disanjung-sanjung dan diakui publik karena memiliki kecantikan alami, tanpa sentuhan operasi plastik.

Penasaran siapa saja sosok idol wanita Korea yang memiliki kecantikan alami tanpa sentuhan operasi plastik? Melansir Koreaboo, Kamis (21/2/2019) ini dia ulasan singkatnya:

1. Sulli

 

Dikenal sebagai visual dari girlgroup F(x), debut sebagai aktris cilik paras cantik Sulli memang tidak banyak mengalami perubahan di saat sekarang ia sudah dewasa. Para penggemarnya sudah berkali-kali membuktikan bahwa dara cantik kelahiran 1994 ini memang asli cantik dari kecil. Hingga sekarang Sulli dikenal sebagai salah satu sosok selebriti wanita paling cantik di industri hiburan Korea.

 Baca Juga: Perempuan Ini Ingin Bikin Tas dari Kulit Kakinya yang Akan Diamputasi

2. Sandara Park

 

Dara adalah visual dari grup terkenal besutan YG Entertainment, 2NE1. Dara memiliki fitur wajah cantik ideal versi orang Korea, mata yang besar, hidung mancung, dan kulit putih nan mulus. Foto Dara semasa kecil sudah beredar luas di publik, membuktikan memang dirinya terlahir dengan wajah cantik alami.

3. IU

 

Pada 2012 lalu, solois papan atas satu ini terkena rumor soal operasi plastik. Namun akhirnya terbantahkan dengan potret foto IU masa kecil, yang memperlihatkan wajah IU tampak sama seperti wajah cantiknya sekarang. Polos, lugu, feminin, dan kulit putih mulus.

 Baca Juga: Seksinya Kelsey Merritt Jalani Debut di Majalah Sport dengan Berbikini

4. Yoona

 

Dikenal sebagai visual dan center dari mega girl group SNSD, Yoona yang aktif sebagai aktris ini juga foto masa kecilnya telah beredar luas. Dalam episode ke-19 serial drama Love Rain yang ia bintangi, karakter ibunda Yoona memegang album foto masa kecil sang anak perempuan, di mana foto yang dipegang tersebut adalah ternyata foto asli Yoona saat masih kecil. Memperlihatkan kecantikan alami pembawaan lahir asli Yoona yang masih tetap sama hingga Yoona dewasa.

5. Taeyeon

 

Pemimpin di SNSD ini banyak ditunjuk sebagai brand ambassador dari kampanye brand kecantikan, namun ada masanya Taeyeon juga mengalami kontroversi karena wajah cantiknya dianggap sebagai hasil dari operasi plastik. Tetapi pada 2016, sebuah forum komunitas mengunggah foto-foto tak terbantahkan yang membuktikan paras cantik alami miliki Taeyeon. Foto-foto dan video Taeyeon dari zaman debut, pada 2007 lalu hingga sekarang menjelaskan karena Taeyeon terlihat hampir identik sewaktu debut 12 tahun yang lalu, sehingga tidak mungkin bagi wanita kelahiran 1989 tersebut untuk melakukan operasi plastik besar sepanjang kariernya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini