Share

Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 20 Februari 2019 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020378 setelah-6-tahun-deddy-corbuzier-akhirnya-ungkap-alasan-bercerai-CI9KsKklbV.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang jarang membicarakan kehidupan pribadinya di depan publik. Namun dalam sebuah acara, ayah satu anak itu justru membeberkan alasannya bercerai dengan Kalina Oktarani.

Baca Juga: Dianggap Alay, Deddy Corbuzier Larang 2 Tokoh Viral Ini Jadi Bintang Tamu

Di depan hadapan para penonton, Deddy Corbuzier mengungkapkan jika ia termasuk pria yang cepat sekali merasa bosan. Kemudian sifat itu langsung dikaitkan oleh pria 42 tahun ini dengan rumah tangganya bersama sang mantan istri.

“Gua itu tipe yang bosenan, itu yang menjelaskan kenapa gua bisa cerai,” ujar Deddy seperti yang terekam di channel YouTube miliknya, Selasa (19/2/2019).

Entah apakah itu alasan sesungguhnya ataukah hanya sekadar lontaran ocehan Deddy Corbuzier semata. Pasalnya pada video tersebut, pria yang juga pernah dekat dengan Agnez Mo itu tengah menjadi stand up comedian disana.

Masih seputar tema soal pernikahan, Deddy Corbuzier kemudian berbagi pengalamannya saat diminta menjadi seorang MC dalam sebuah acara pernikahan di luar kota. Maklum, lepas dari profesinya sebagai seorang mentalis, Deddy memang sudah menggeluti pekerjaan menjadi presenter selama hampir 9 tahun.

Deddy Corbuzier dan Kalina

“Gua datang ke acara pernikahan di Surabaya, kemudian ada orangtua yang minta gua untuk jadi MC pas anaknya nikah nanti. Dia bilang ‘Saya suka sama pak Deddy, kalau bapak jadi MC di acara saya pasti sukses’. Pas dengar ini kan gua kaget,” kisah Deddy.

“Terus gua jelasin ke bapaknya, ‘Pak, gimana saya mau jadi MC nikahan? Saya aja cerai’. Mungkin karena bapak itu usianya 70 tahun dan enggak nonton televisi, dia enggak tahu kalau saya duda. Hah!” lanjut Deddy.

Terlepas dari alasan keduanya bercerai, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menjadi satu di antara contoh mantan pasangan yang baik dengan menjalin hubungan yang harmonis demi anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola Corbuzier. Tidak jarang mantan suami istri itu terlihat kompak untuk menghadiri acara sang anak terutama saat di sekolah.

Baca Juga: Yuni Shara Beri Ucapan Ultah untuk Raffi Ahmad, Doanya Begitu Menyentuh

Bukan hanya itu, dukungan terhadap pasangan satu sama lain juga ditunjukkan Deddy dan Kalina. Misalnya saat Deddy Corbuzier yang kini bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa, Kalina pun mengenal dengan baik sosok yang akan menjadi ibu sandung putranya kelak itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini