Share

Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 20 Februari 2019 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 33 2020447 bikin-merinding-roy-kiyoshi-komunikasi-dengan-nyi-roro-kidul-2HGnQVyPJM.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)
A A A

JAKARTA – Dikenal dengan kemampuannya sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi bukan hanya mampu melihat makhluk mistis atau meramal masa depan, tapi juga dapat berkomunikasi dengan mereka yang tak kasat mata.

Baca Juga: Leluhur Paranormal Belanda, Alasan Roy Kiyoshi Erat dengan Dunia Supranatural

Salah satu makhluk tak kasat mata yang melegenda adalah sosok Nyi Ratu Kidul yang dianggap sebagai penguasa pantai Selatan Jawa. Roy mengatakan jika dia mengagumi sang ratu sejak usianya masih kecil.

“Aku suka diajak liburan ke pantai Selatan, kemudian dengar mitos seperti itu ada ibu Ratu Nyi Roro Kidul dan akhirnya mulai ada ketertarikan dengan beliau,” ujar Roy Kiyoshi dalam tayangan Silet, RCTI pada Rabu (20/2/2019).

Roy Kiyoshi

Kemudian agar bisa terasa dekat, Roy Kiyoshi bahkan membuat replika kamar sang ratu di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Utara. Roy mempercayai kamar tersebut telah dihuni oleh makhluk lain. Karenanya, saat memasuki kamar bernomor 308 itu, Roy mengetuk pintu hingga mengucapkan salam seolah dalam kamar tersebut ada penghuninya.

“Ada lebih dari lima lukisan wajah Nyi Roro Kidul di sini, satu yang spesial adalah lukisan dengan glitter di sini. Karena saat saya memandanginya mata itu seolah hidup dan berbicara,” jelas Roy saat menunjukkan satu diantara lukisan tersebut.

Lukisan Nyai Roro Kidul milik BRM Kusumo Putro. (Foto : Bramantyo/Okezone)

Bagi Roy, replika kamar tersebut cukup mewakili kerinduannya jika ingin menemui ratu pantai Selatan itu. Dalam pengakuannya, pria 31 tahun itu mengklaim bisa mendengar suara pantai di sana.

“Energinya bisa saya rasakan dengan mendengar bunyi deburan ombak yang tinggi. Saya bahkan merasa terhipnotis kalau ada di kamar ini karena suasananya berbeda,” ungkap Roy.

Roy juga mengungkapkan saat ia merasa nyaman dengan mendengarkan bunyi ombak di kamar itu, ia seperti punya kemampuan untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk astral di sana. “Ketika kita koneksi dengan ibu ratu, kita kayak bicara lewat jarak jauh, ngebatin,” kata Roy.

Baca Juga: Setelah 6 Tahun, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Alasan Bercerai?

Sayang dalam tayangan tersebut tidak dijelaskan secara pasti seperti apa komunikasi yang dijalin antara Roy Kiyoshi dan Nyi Roro Kidul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini