Share

Momen Kulineran Thalasya, Selebgram Berwajah Barbie yang Dikira Robot

Amanda Rahma, Okezone · Kamis 21 Februari 2019 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 298 2021130 momen-kulineran-thalasya-selebgram-berwajah-barbie-yang-dikira-robot-AO0fyJSUFX.gif Momen kulineran Thalasya selebgram yang dikira robot (Foto:Ig)
A A A

SIAPAKAH sosok Thalasya hingga kini masih diperdebatan. Banyak netizen yang berspekulasi selegram dan juga penyanyi adalah tokoh fiksi bahkan dianggap robot.

Ketika banyak yang menduga sosok di balik wajah barbie-nya adalah rapper cantik Adila Fitri, Thalasya langsung membantah. Di akun instagramnya, ia menyebut bahwa dirinya dengan Adila adalah teman baik. Seolah ingin memberi tahu bahwa Thalasya dan Adila Fitri adalah dua orang yang berbeda, Thalasya pun langsung mengunggah foto tengah bersama dengan Adila Fitri.

 

Dalam foto tersebut ia pun menuliskan, bahwa dirinya tidak meminta ditebak siapa sosok sebenarnya si Thalasya ini. Bahkan ia sempat menantang akun gosip karena identitasnya kerap dijadikan bahan gosip.

Baca Juga:

Dikatain Jablay, Intip Penampilan Super Seksi Salmafina Sunan saat Olahraga

Tidak mau ambil pusing dengan komentar netizen soal siapa dirinya, Thalasya seolah tetap ingin menikmati indahnya hidup. Hal ini terungkap dengan postingan sejumlah foto di akun instagram, bagaimana ia bekerja, jalan-jalan, hingga menikmati kuliner.

Nah bicara soal kuliner, Thalasya sempat mengunggah sejumlah momen kulineran loh. Bahkan seperti manusia normal lainnya, ia juga sangat menikmati kuliner pinggir jalan. Yuk intip bagaimana serunya Thalasya kulineran.

1. Segarnya, seruput minuman bersoda

Di balik badan Thalasya yang bagus, ternyata dia suka minum minuman bersoda juga loh. Pada postingan Thalasya tersebut ia terlihat sangat cantik dengan menggunakan jaket hijau dengan memperlihatkan pundaknya sedikit bersama dengan rambutnya yang dikuncir dan berponi, iya berpose tersenyum sambil duduk di sebuah sofa berwarna hijau sambil memegang minuman bersoda ditangannya.

2. Thalasya jajan Siomay!

Di dalam postingannya tersebut Thalasya terlihat sedang berpose bersama abang-abang siomay, menggunakan jaket panjang motif daun dan dalaman Tanktop putih, dia juga menggunakan topi dibalik menghadap ke belakang, Thalasya tampil cantik dengan gaya casualnya walaupun sedang membeli siomay.

3. Rujakan dulu yuk

 

Thalasya terlihat sedang membeli makanan kesukaan banyak ibu-ibu di luar sana yaitu rujak. Dari postingannya ia terlihat sporty menggunakan jaket hitam beserta hotpants abu-abu di padu padankan dengan sepatu sneakers berdiri di pinggir jalan untuk membeli rujak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Makan “Cantik” ala Thalasya

 

Seperti anak muda yang lainnya juga ternyata Thalasya juga suka makan “cantik”, dengan menggunakan sweater bulu warna merah muda, Thalasya terlihat tetap cantik walaupun dia berpose candid di sebuah restoran yang cukup mewah sembari ingin memotong chicken cordon bleu miliknya.

5. Lunch ala Thalasya

 

Setelah kita melihat gaya makan cantik ala Thalasya kita akan melihat gaya makan yang santai ala Thalasya. Terlihat dari postingannya, dia sedang makan siang dengan menggunakan outfit yang amat sangat santai tapi masih terlihat rapi. Dia hanya menggunakan kaos hitam beserta celana jeans berpose menghadap kamera sembari memegang garpu dan pisau di tangannya. (ndr)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini