Share

Potret Imut Kim! si Penyanyi yang Menantang Bullying Lewat Lagu

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 23 Februari 2019 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 23 194 2021898 potret-imut-kim-si-penyanyi-yang-menantang-bullying-lewat-lagu-q2eYBmTEfR.jpg Kim Penyanyi Cilik (Foto: Instagram)
A A A

DENGAN nama panggung KIM! (Kim), second runner up The Voice Kids Indonesia membuat lagu yang menantang persoalan bullying. Lirik lagunya begitu memukau dan enak didengar.

Bukan hanya itu, pemilik nama Kimberley Fransa Salim punya gaya andalan yang bisa jadi inspirasi untuk anak milenial. Gayanya beda dan dirinya selalu tampak imut.

Okezone bakal merangkum lima gaya andalan Kim yang bisa kamu simak berikut ini, dirangkum Okezone, Sabtu (23/2/2018).

 BACA JUGA : Pria yang Tidak Disunat Berisiko Tinggi Kanker Penis, Ini Faktanya

Kece banget pakai dress kotak-kotak

Gaya remaja zaman now sepertinya melekat erat dalam diri Kim. Dia tampil kece memakai dress kotak-kotak merah dengan rambut digerai berponi. Lalu dia pakai kacamata ala Korea, yang membuat penampilannya cute!

Gaulnya pakai overall ripped jeans

 

Kesenangan anak milenial bergaya kece dengan ripped jeans. Karena dia masih remaja, Kim memilih tampil gaul dengan overall jeans robek-robek. Kece banget kan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tetap imut walau bergaya sporty

 

Dengan memakai sweater hitam sampai menutupi paha, penampilan Kim terlihat tetap imut walau nuansanya sporty. Dirinya juga memakai sneakers biar keren. Kamu bisa menyontek gayanya nih, Okezoners biar tambah percaya diri.

Bergaya dengan sweater yellow mustard

 

Kim tampil keren dengan memakai sweater yellow mustard dan jeans. Dia pun memasangkan dengan sneakers warna yang sama. Fresh banget kan gayanya!

 BACA JUGA : Mengenal Robot Ular, Alat Canggih yang Mampu Hancurkan Kanker

Lebih girly dengan mini dress pink

 

Lihat nih gaya Kim yang lebih girly dan terkesan childish. Dirinya memakai sweater putih kasual dan mini dress pink. Rambutnya diurai dan kacamatanya kekinian banget. Manis gayanya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini