Share

Membaca Cepat Lambatnya Bertemu Jodoh dari Struktur Wajah

Tiara Putri, Okezone · Minggu 03 Maret 2019 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 02 196 2024999 membaca-cepat-lambatnya-bertemu-jodoh-dari-struktur-wajah-JkpaFdtlBt.jpg Ilustrasi (Foto: Bankrate)
A A A

BANYAK orang yang memiliki keinginan untuk menikah. Tapi sayangnya, pada beberapa orang, mereka menemukan jodohnya sedikit terlambat. Penyebabnya bisa berbagai alasan, mulai dari belum ketemu yang cocok hingga merasa belum siap. Tapi, tidak menutup kemungkinan berkaitan pula dengan nasib percintaan yang bisa diramal.

Percaya tidak percaya, ada berbagai cara untuk meramal nasib percintaan. Salah satunya melalui struktur wajah. Berikut ulasannya seperti yang Okezone rangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/3/2019)

Dahi menonjol

Dahi mengandung elemen api. Apabila dahi terlihat dari samping maupun depan terlalu menonjol, maka menunjukkan banyak api. Orang seperti ini biasanya menghadapi peristiwa kehidupan seperti pernikahan cenderung tidak tegas atau tidak berdamai dengan pernikahan. Maka mereka yang berdahi menonjol atau jenong diramal akan menikah terlambat. Sedangkan wanita dengan dahi seperti ini sering membuat pria merasa tertekan secara mental sehingga memengaruhi kemajuan pernikahan dan hubungan.

 Baca Juga: Punya Bentuk Wajah seperti Ini Cocok Jadi Bos, Apakah Itu Kamu?

Dahi lebar

Bentuk dahi seperti ini sama-sama menandakan terlalu banyak api dan pikiran yang berubah-ubah. Oleh karenanya, mereka yang berdahi lebar cenderung pasif dalam urusan pernikahan alias menunggu jodoh datang dengan sendirinya.

 

Alis tebal

Orang-orang dengan alis tebal sering terlalu banyak berpikir. Mereka tidak bisa mengabaikan hal-hal yang sebenarnya tidak penting dan sederhana. Hal ini membuat mereka banyak kehilangan kesempatan baik dan terlambat menikah.

Alis tipis

Bentuk alis yang terlalu pendek dan tipis biasanya memiliki aura dingin dan tidak terlalu banyak bergerak. Orang-orang dengan alis ini bertindak sesuai dengan kenyamanan mereka sendiri. Mereka jarang sepenuhnya mengabdi pada suatu hubungan. Malah mereka cenderung menganggap ‘enteng’ pernikahan dengan tindakannya. Maka tak heran mereka terlambat menikah.

 Baca Juga: Bentuk Mata Dapat Cerminkan Karakter Seseorang, Ini Maknanya

Alis dekat dengan rambut

Semakin tinggi posisi alis atau mendekat ke rambut, maka diprediksi mereka yang memiliki bentuk alis ini akan menikah cepat.

 

Mata besar

Bentuk mata yang besar menunjukan lima elemen berlebih. Orang dengan bentuk mata ini sebenarnya ingin menikah cepat tapi terlambat menemukan jodoh karena terlalu banyak mengambil keputusan.

Tulang hidung menonjol

Orang-orang dengan bentuk hidung semacam ini biasanya mengalami beberapa kegagalan dalam berhubungan sebelum pada akhirnya menikah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini