Share

Jangan Langsung Pamer Alat Vital, Ini 6 Langkah Sex Phone

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 00:31 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMANG sulit jika kita memiliki pasangan yang menjalani hubungan pernikahan jarak jauh. Kebutuhan biologis pun akan sulit tersalurkan. Meskipun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti sex phone dengan pasangan untuk memuaskan nafsu.

Meskipun tidak ada sentuhan fisik yang terlibat, sex phone dengan pasangan seolah membuat Anda merasakan sensasi bercinta bersama pasangan. Secara intens, Anda bisa membangkitkan nafsu dengan pendengaran.

Apalagi di zaman sekarang Anda bisa memakai teknologi video call. Secara langsung Anda dapat melihat ekspresi pasangan.

Banyak trik yang bisa dilakukan demi memuaskan pasangan, saat melakukan sex phone dengan cara menggoda. Okezone beberkan lima rahasianya, dilansir dari Indiansutras, Minggu (3/3/2019).

Baca Juga: Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat Cenut

Mulailah dengan setengah telanjang

Pertama, lepaskan pakaian Anda dan berbaringlah di tempat tidur hanya dengan pakaian dalam. Meskipun pasangan tidak dapat melihat Anda, saat melepas pakaian bisa jadi salah satu cara untuk membangkitkan nafsu seks.

Ubah nada bicara

Saat menelepon pasangan Anda, nadanya harus sensual. Ubah sedikit untuk mempercepat naiknya libido pasangan. Otomatis dia juga akan mengubahnya sedikit agar semakin larut dalam kesenangan.

Mulailah lambat

Pada awalnya Anda harus berbicara hal normal, sampai akhirnya perlahan-lahan menjadi nakal. Secara bertahap, libido si dia mulai meningkat dan bikin dirinya terlihat lebih hot.

Tunjukkan alat vital

Setelah gairah meningkat, seks lewat telefon bisa juga membuat Anda berbuat nakal. Misalnya, tunjukkan alat vital ke pasangan biar semakin menggelinjang. Perlahan-lahan dengarkan suara mesranya yang bikin Anda panas dingin.

Baca Juga: 6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?  

Imajinasilah

Sekarang setelah dasar-dasarnya ditetapkan, tanyakan saja pada pasangan Anda apa yang akan dia lakukan, apalagi jika dia mendapati Anda telanjang. Ketika dia mulai memberikan deskripsi visual, berikan ciuman pertama dan mulailah bermasturbasi.

Masturbasi

Jika Anda seorang laki-laki maka Anda dapat bermasturbasi sambil memberikan deskripsi apa yang dilakukan. Lakukanlah sampai pasangan mencapai klimaks. Nikmatilah momen ini, walau tidak berdekatan dengan pasangan. Dijamin bakal memuaskan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)