Share

Deretan Bocah Super, Jago Gocek Bola hingga Baca Pikiran Orang

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 09 Maret 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 612 2027590 deretan-bocah-super-jago-gocek-bola-hingga-baca-pikiran-orang-1VYkItUR7Y.jpg Ramses bocah bisa baca pikiran orang (Foto:Ist)
A A A


SETIAP manusia memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ada yang pintar dalam bidang akademik, namun ada juga yang berprestasi di bidang non-akademik seperti olahraga.

Menariknya, di dunia ini ternyata ada beberapa anak yang memiliki kemampuan istimewa baik dari segi fisik, maupun dari pola pikirnya. Berikut Okezone rangkumkan deretan bocah-bocah super, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (9/3/2019).

Jago dance

Beberapa waktu lalu, netizen Indonesia sempat dikejutkan dengan kemunculan dua bocah asal Korea yang jago nge-dance. Video mereka saat meng-cover lagu River dari Bishop Brigg bahkan sempat viral di berbagai media sosial. Bagaimana tidak, penampilan dua bocah menggemaskan ini memang terlihat percaya diri, totalitas, dan sangat kompak. AlhasIl, aksi mereka sukses membuat orang-orang dewasa yang menontonnya bersorak-sorai.

Jago gocek

Beralih cabang olahraga sepakbola, seorang bocah asal Iran, Arat Hosseini, juga sempat menggegerkan dunia berkat kemampuannya menggocek bola. Meski usianya masih terbilang belia, Arat memiliki skrill dribel bola yang sempurna dan ciamik. Aksi-aksinya bisa dilihat dari akun instagram pribadinya, @arat.gym, yang dikelola oleh sang ayah. Pada salah satu video, Arat mampung menggocek tiga pemain lawan sekaligus. Jika kemampuan tersebut terus ia kembangkan, bukan tidak mungkin Arat menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bisa baca pikiran

Seorang ibu asal Los Angeles, Amerika Serikat, mengklaim bahwa anak perempuannya yang kini berusia 9 tahun memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain. Ramses Sanguino, bocah dengan autisme ini memang memiliki bakat yang luar biasa. DI usianya yang masih terbilang belia, ia menguasai tujuh bahasa sekaligus, mulai dari Bahasa Rusia, Arab, Inggris, hingga Jepang. Ia juga mampu menuliskan huruf Romawi dan menyelesaikan soal matematika yang kompleks. Selain berbakat, Ibu Ramses percaya bahwa anaknya itu mampu membaca pikiran orang lain. Hal tersebut ia buktikan ketika Ramses diminta untuk menyebutkan angka yang ada di pikirannya. Ramses juga pernah membaca tiga angka ditulis di balik sebuah papan dengan sempurna. Berawal dari kejadian inilah, Nyx Sanguino yakin sang anak memiliki kemampuan telepati.

Hasil gambar untuk Ramses Sanguino

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini