Share

5 Atlet eSports yang Seksinya bak Aktris Hollywood, Siap-Siap Kegerahan!

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 611 2033792 5-atlet-esports-yang-seksinya-bak-aktris-hollywood-siap-siap-kegerahan-BomNUh2LTw.jpg Atlet eSports yang seksi banget, salah satunya Vanessa Arteaga (Foto: Ebaums World)
A A A

MENDENGAR kata games online, banyak yang terpikir bahwa ini hanyalah dunianya para laki-laki. Eits! Jangan salah, seiring dengan zaman yang makin modern kini yang namanya dunia games profesional tidak hanya diikuti oleh laki-laki.

Tidak sedikit juga sekarang kaum Hawa juga berkecimpung menjalani profesi sebagai games profesional. Tidak hanya jago memainkan aneka permainan canggih di dunia maya, yang pasti para pro-gamers ini juga punya tampilan visual yang memanjakan mata.

Siapa-siapa saja wanita-wanita cantik yang menjadi atlet eSports? Yuk simak paparan singkatnya berikut di bawah ini, seperti dikutip Sportskeeda, Sabtu (23/3/2019).

 BACA JUGA : 5 Fakta Unik Azan, Dikumandangkan di Kuburan hingga untuk Usir Setan

1. Katherine Gunn

Dikenal di dunia game sebagai Mystik. Paras cantik ditambah tatapan matanya yang tajam, serta rambut berwarna coklat gelap. Ia adalah gamer dengan bidang keahlian Dead or Alive 4, yang merupakan permainan populer dengan turnamen berhadiah uang berjumlah besar. Maka tak heran, selain cantik Katherine juga merupakan gamer wanita berpenghasilan tertinggi di dunia.

 

2. Rumay Wang

Si cantik satu ini dikenal di dunia game dengan nama Hafu, wanita berambut panjang ini adalah pemegang titel juara dunia di bidang World of Warcraft (WoW). Di balik penampilannya yang feminin dan manis, siapa sangka ia begitu berdedikasi sebagai seorang gamer profesional. Ia rela melewatkan kelulusan SMA-nya untuk mengejar karir di bidang game dan segera menduduki papan peringkat di turnamen WoW di seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Julia Kiran 

 

Di posisi nomor tiga ada Julia Kiran yang dikenal sebagai Juliano, ia adalah pemain game Counter-Strike: Global Offensive dari Swedia. Setelah memenangkan kategori pemain wanita di IEM Katowice pada tahun 2016 dengan timnya WeRunThisPlace, ia kini bernaung di bawah organisasi E-Sports Eropa, Team Secret.

4. Vanessa Arteaga

 

Tak hanya jago namun juga cantik, kabarnya Vanessa dianggap sebagai superstar besar di dunia game loh! Keahlian Vanessa lebih ke game tipe pertempuran, seperti Dead or Alive 4. Punya paras cantik, Vanessa pernah tampil di televisi untuk acara reality show khusus kompetisi game, WCG Ultimate Gamer.

 BACA JUGA : Lisa BLACKPINK Didapuk Jadi Wanita Tercantik di Asia, Setuju?

5. Zainab Turkie

 

Lebih terkenal dengan nama aliasnya di dunia game, zAAz. Zainab adalah atlet untuk game Counter-Strike: Global Offensive, ia juga merupakan mantan pemain Counter-Strike 1.6 player. Sekarang ia bermain sebagai rifler untuk Team Secret, yang merupakan organisasi E-Sports Eropa, dikontrak dalam tim gamers yang semuanya beranggotakan wanita, tim Counter Strike WeRunThisPlace. Jangan tertipu oleh paras cantiknya, sebab di balik paras cantiknya ia merupakan seorang gamer yang sangat andal dan tidak membiarkan lawannya menang dengan mudah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini