Share

5 Atlet eSports Dunia yang Cantik, Bikin Gagal Fokus!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 612 2033780 5-atlet-esports-dunia-yang-cantik-bikin-gagal-fokus-Mobw6184At.jpg Atlet eSports yang cantik (Foto:Youtube)
A A A

SELAMA ini, cabang olahraga elektronik atau eSports selalu identik dengan gamer-gamer pria yang mendominasi di berbagai kategori video games. Tapi jangan salah, perkembangan eSports dalam beberapa tahun terakhir ternyat sedang pesat-pesatnya.

Kemunculan para atlet eSports wanita menjadi salah satu bukti nyata dan menghancurkan stigma masyarakat. Tidak hanya memiliki skill yang ciamik, para atlet wanita ini juga dianugerahi wajah yang cantik dan menggemaskan. Siapa saja mereka? Berikut Okezone rangkumkan 5 atlet eSports cantik yang bisa bikin Anda gagal fokus, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/3/2019).

 

 

 

Katherine Gunn

Hasil gambar untuk Katherine Gunn

Katherine Gunn atau Mystik dikenal sebagai salah satu atlet eSports asal Amerika yang juga merupakan seorang cosplayer ternama dunia. Berkat potensi dan bakatnya, Katherine pernah memenangkan berbagai kompetisi bergengsi seperti WCG Ultimate Gamer di Syfy Channel, dan berhasil memecahkan rekor sebagai pemain game wanita dengan pendapatan tertinggi pada 2016 lalu versi Guiness World Records. Selain itu, Katherine juga dianugerahi wajah yang cantik dan tubuh langsing dan ideal. Tak heran jika laman instagramnya banyak diisi oleh foto-foto seksi Katherine saat sedang bermain game favoritnya. Lihat saja foto di bawah ini. Gemas ya!

Sarah Harrison

Bergeser sedikit ke Negeri Elizabeth, warga Inggris ternyata juga punya jagoan wanita di cabang olahraga eSports yaitu, Sarah Harrison. Wanita cantik berambut panjang ini mulai serius menekuni dunia game sejak remaja. Jenis game yang ia mainkan pun terbilang unik sekaligus menantang yakni, Dead or Alive 4. Salah satu prestasi terbaik Sarah adalah saat ia memenangkan Championship Gaming Series Season pada 2008 silam. Kala itu, ia dan rekan satu timnya berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp1,4 miliar.

 https://gaming4.cash/wp-content/uploads/2019/01/Sarah-Harrison-e1546800799939.jpg

Wang Xinyu

Nama Wang Xinyu sempat menjadi perbincangan di kalangan gamers lantaran punya wajah cantik dan skill ciamik. Menggunakan user BaiZe, wanita asal China itu telah menorehkan sederet prestasi yang membanggakan. Wang menjadi satu-satunya gamers wanita yang berkompetisi pada Hearthstone Championship Tour.

HCT_Summer_Championship_Day_1__(29)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Zainab Turkie

 

Hasil gambar untuk Zainab Turkie

Nama atlet eSport yang satu ini memang terbilang unik. Zainab Turkie a.k.a zAAz merupakan salah satu gamer wanita asal Swedia yang sudah menekuni karir di bidang ini sejak 2002 lalu. Berkat skillnya yang jago, Zainab sempat bergabung dengan sejumlah team profesional dan mengikuti berbagai turnamen. Game yang ia tekuni adalah CS:GO. Tampilannya pun tidak kalah menarik. Wanita yang kini bernaung di bawah Team Secret itu sekilas mirip selebriti Hollywood! Tak heran jika Zainab memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Crhistine Chi

Hasil gambar untuk Christine Chi

Terakhir ada Christine Chi a.k.a potter. Ia merupakan atlet eSports wanita asal Amerika Serikat yang fokus pada permainan CS:GO. Memiliki skill di atas rata-rata, ditambah lagi wajah cantik dan ramahnya, Christine menjadi salah satu atlet eSports yang cukup diperhitungkan. Ia juga pernah satu tim dengan zAAz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini