Share

5 Pesona Wu Jing yang Dinobatkan Jadi Pria Paling Tampan Asia

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 194 2033891 5-pesona-wu-jing-yang-dinobatkan-jadi-pria-paling-tampan-asia-Wiw8oA8F7g.jpg Pesona Wu Jing yang dinobatkan sebagai pria paling tampan di Asia (Foto: @WuJingJackyWu/Facebook)
A A A

Tidak sedikit artis yang dikagumi oleh penggemarnya karena paras yang cantik atau tampan. Masing-masing penggemar tentu memiliki kriteria tersendiri dalam menilai paras seorang artis. Namun, terkadang ada pula pemberian peringkat terhadap artis yang dilakukan oleh lembaga atau institusi tertentu seperti TCC Asia.

Baru-baru ini, TCC Asia merilis peringkat 100 besar Wajah Paling Tampan Asia Tahun 2018. Tahukah Anda siapa artis yang berada di urutan pertama? Artis beruntung itu adalah Wu Jing. Bagi mereka yang sering menonton film laga tentu sudah tidak asing lagi dengan sosoknya.

Wu Jing merupakan aktor asal China yang menguasai seni bela diri. Dirinya telah membintangi beberapa film seperti Wolf Warrior 2 dan The Wandering Earth. Kira-kira, apakah yang membuatnya dinobatkan sebagai pria dengan wajah paling tampan? Simak ulasan gaya penampilannya berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Sabtu (23/3/2019) :

Menggunakan baju kungfu

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Wu Jing menguasai seni bela diri salah satunya adalah kungfu. Dalam menjalankan peran atau pekerjaan, dia juga kerap melakukan atraksi dari bela diri tersebut. salah satunya di foto ini saat ia mengenakan baju kungfu berwarna putih dengan bordiran berwarna abu-abu di sisi sebelah kiri. Terlihat memesona ya.

wu jing

Tampil serba hitam

Beberapa orang mungkin ada yang mengenakan baju serba hitam untuk terlihat misterius. Tapi tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Wu Jing. Di foto ini ia terlihat mengenakan baju bergaris hitam putih yang dipadukan dengan jaket dan celana panjang hitam. Tampak pula sepatu kets putih yang dipakainya. Senyum manis dari wajah pria berusia 44 tahun ini seakan bisa menghipnotis orang yang melihatnya.

wu jing

Terlihat gagah dengan jas

Selanjutnya Wu Jing tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam. Meskipun tampak gagah, namun senyum lebarnya tetap membuat penampilannya terlihat memesona.

Wu Jing

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bergaya kasual

Wu Jing juga bisa lho berpenampilan santai. Lihat saja di foto ini dirinya mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana jeans dan sneakers berwarna senada. Berdiri sambil menggendong seorang anak, aura kebapakannya terlihat sekali ya.

wu jing

Berpose menggemaskan

Terakhir, Wu Jing terlihat menggemaskan karena berfoto dengan boneka yang diletakkan di atas kepalanya. Sambil mengangkat tangan, senyum tipis menghiasi wajahnya. Sementara itu, ia tampak mengenakan busana serba putih. Mulai dari kaus, blazer, hingga celana bermotif dan ikat pinggangnya.

wu jing

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini