Share

Ramalan Zodiak Akhir Pekan, Pisces Lagi Kecewa Berat

Dito Bagus Wibowo, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 31 2034001 ramalan-zodiak-akhir-pekan-pisces-lagi-kecewa-berat-06Gs3YYyCQ.png Intip Ramalan Zodiakmu akhir pekan (Foto: Videoblocks)
A A A

TAK terasa akhir pekan telah tiba dan bagaimana rencanamu untuk esok hari? Coba intip dulu ramalan zodiakmu pekan ini. Mecca Woods seorang Astrolog yang berasal dari New York City, memberi tahu kita semua tentang bagaimana astrologi mempengaruhi kehidupan kita setiap hari.

Pekan ini mulai terlihat bahwa scorpio yang penuh gairah dan menggoda. Sedangkan, pisces sedang merasakan kekecewaan yang pada hatinya . Nah, kali ini Okezone kembali menyajikan ramalan zodiak kamu pada akhir pekan ini yang dilansir oleh bustle sebagai berikut: Sabtu (23/3/2019).

 BACA JUGA : Menpar Arief Yahya Ungkap Tantangan Destinasi Wisata Menjadi Sustainable Tourism

Aries (March 21 - April 19)

Kamu kali ini mendambakan hubungan yang serius dan saatnya kamu untuk berkomitmen dan bertanggung jawab ketika mendapatkannya. Dengan kata lain, bukan saatnya kamu untuk bermain-main lagi tapi yakinlah bahwa apa yang kamu inginkan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Taurus (April 20 - May 20)

kalau kamu mempunyai partner yang sepadan, kamu akan sibuk membuat plan untuk masa depan, ada kemungkinan kalian tidak akan bertemu secara langsung di minggu ini. Bila memungkinkan akan ada jadwal pertemuan yang akan di rencanakan. Single? ini adalah waktu yang tepat utuk melakukan apa yang kau inginkan

Gemini (May 21 - June 20)

Kejujuran adalah kebijakan terbaik dalam hal cinta akhir pekan ini, apakah itu jujur pada diri sendiri atau minat romantis pada pasangan kamu. Jika kamu memiliki sesuatu yang perlu di ungkapkan, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk membereskan semuanya.

 

Cancer (June 21 – July 22)

Kamu dapat bertemu dengan seseorang di akhir minggu ini dengan percintaan jangka panjang yang mempunyai potensial. Bagaimana pun juga, akan sangat penting untuk melihat orang tersebut seperti apa dan ingin menjadi seperti apa.

Leo (July 23 – Aug 22)

Kamu mungkin merasa agak lemah lembut di akhir pekan ini. Meskipun tahu bahwa kamu memiliki kesempatan untuk menulis cerita baru. Namun, kamu tidak harus hidup dalam kesedihan masa lalu. Maka, pilihlah sesuatu yang mungkin menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Virgo (Aug 23 – Sept 22)

Dalam hal masalah hati, kamu mungkin perlu perubahan perspektif karena kamu bisa terlalu memikirkan hal-hal penting saat ini. Dengan cara apa kamu bisa bersikap sedikit lebih optimis tentang mendapatkan cinta yang inginkan atau ucapan apa yang kamu ingin katakan. Mungkin kamu akan membuat suatu hal yang mengejutkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Libra (Sept 23 – Oct 22)

Saat ini mungkin kamu menginginkan sesuatu yang lebih dalam suatu hubungan, tetapi orang yang kamu minati mungkin tidak dapat bertemu dengan sikon kondisi. Ketahuilah bahwa tidak apa-apa untuk bertahan untuk sesuatu yang lebih baik. Hargai harga diri kamu, ada sesuatu yang lebih baik dan lebih penting bagi diri kamu.

Scorpio (Oct 23 - Nov 21)

Jika ingin menuju hal yang lebih baik, coba kompromikan masalah demi masalah dengan pasanganmu. Kemudian, percakapan dari hati ke hati mungkin harus dilakukan. Jika lajang, kamu mungkin mendengar dari mantan atau tergoda untuk kembali dengan mantan. Tanyakan pada diri sendiri, apa masih pantas jika dia kembali ke pelukanmu?

Sagitarius (Nov 22 - Dec 21)

Kamu mungkin berada dalam perasaan cinta akhir pekan ini karena masalah yang berhubungan dengan cinta, tetapi ada kemungkinan bahwa kamu dapat membuat masalah lebih besar dari masalah sebenarnya. Hati-hati dalam membiarkan pemikiran masa lalu menghantui pikiran kamu. Padahal percayalah pada intuisi kamu. Jadilah proaktif dalam mendapatkan klarifikasi yang kamu butuhkan.

 

Capricorn (Dec 22 - Jan 19)

Bisakah kamu dan teman (atau seseorang yang kalian kenal) menjadi sesuatu yang lebih di akhir pekan ini? Tetapi kamu mungkin ingin mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan apakah ini benar-benar bisa menjadi hal yang baik. Ini adalah salah satu saat di mana pragmatisme kamu akan berguna.

Aquarius (Jan 20 - Feb 18)

Dengan daya tarik saat ini, kamu seharusnya tidak kekurangan pengagum. Namun, jika kamu ingin menemukan pasangan yang cocok untuk kamu, maka anda mungkin perlu sedikit mengikuti arus dan sedikit lebih jelas tentang apa yang anda inginkan. Tidak apa-apa bagi kamu untuk menginginkan lebih dari cinta.

 BACA JUGA : Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Pisces (Feb 19 - March 20)

Akhir pekan ini memang cukup berat bagi pisces, mereka sedang merasa dikecewakan dan dampaknya bisa cukup panjang. Namun, kamu dapat menghindari kekecewaan dengan tidak menghubunginya dulu sampai perasaanmu cukup tenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini