Share

Artis Korea yang Hobi Koleksi Sneakers, Ada yang Punya Seribu Pasang!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 31 Maret 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 194 2036892 artis-korea-yang-hobi-koleksi-sneakers-ada-yang-punya-seribu-pasang-nnwF8Kj1L4.jpg Park Hae Jin dan Koleksi Sneakersnya (Foto: Soompi)
A A A

SETIAP orang memiliki kesenangan atau hobi masing-masing, contohnya mengoleksi sesuatu. Nah, biasanya dalam hal hobi mengoleksi sesuatu ini, mengoleksi sepatu adalah salah satu jenis hobi yang paling familier ditemui.

Seperti deretan artis-artis Korea Selatan berikut ini, yang mana diketahui punya hobi untuk mengoleksi sepatu, khususnya sepatu sneakers. Siapa saja mereka, seperti apa koleksi sepatu sneakersnya? Merangkum berbagai sumber, Minggu (31/3/2019) baca dulu yuk uraian singkatnya berikut ini.

Baca Juga:

Syahrini Kalap Makan Oyster Lagi, Biar Greng di Ranjang?

1. Gikwang HIGHLIGHT

Aktor tampan sekaligus penari utama dari boygroup HIGHLIGHT, Gikwang bisa dibilang adalah nama artis K-Pop pertama yang terlintas ketika bicara soal koleksi sepatu sneakers. Gikwang bisa dibilang penggila sneakers sejati, mengingat sepatu sneakers koleksinya berbagai warna, merek, dan model sudah berjumlah ratusan pasang.

Bahkan saking jumlahnya sudah begitu banyak, dalam tayangan acara ‘ I Live Alone’, jajaran ratusan sepatu sneakers milik Gikwang bisa untuk menutupi luas seluruh ruangan ruang tamu di rumahnya. Gikwang sendiri menyadari dirinya sudah di titik obsesi dengan sepatu sneakers.

 

2. Dara 2NE1 

Melalui akun Instagram resmi miliknya, publik sudah tentu paham kecintaan Dara terhadap sepatu sneakers. Dalam foto-foto OOTD yang diunggah, biasanya sepatu yang dikenakan Dara adalah sepasang sepatu baru. Dara diketahui kurang lebih mengoleksi sekitar 1000 pasang sepatu sneakers di lemari sepatu rumahnya , berbagai warna dan jenis, dari yang langka sampai edisi terbatas dari Nike, Adidas, Chanel, hingga Balenciaga. Jumlah yang fantastis bukan?

3. Park Hae-Jin 

Tidak banyak yang tahu kalau aktor tampan dan kalem ini ternyata adalah pencinta sepatu sneakers sejati. Menariknya, Hae-jin hanya jatuh cinta dan mengoleksi sepatu sneakers khusus keluaran dari satu brand ternama saja, Nike. Mengoleksi begitu banyak sepatu sneakers Nike, ia disebutkan hadir sebagai salah satu pengoleksi terbesar Nike loh! Di kediaman pribadinya, Hae-jin sampai memiliki ruang penyimpanan khusus untuk sepatu-sepatu sneakers koleksinya, yang ia simpan lengkap bersama kotak kemasan penyimpanannya.

4. Hyoyeon SNSD

Dikenal publik memiliki kepribadian agak tomboy dan boyish, tidak heran Hyoyeon cukup sering tampil mengenakan sepatu sneakers santai dan nyaman. Beberapa kali melalui laman akun Instagram resmi pribadinya (watasiwahyo), penari dan rapper utama di SNSD ini memperlihatkan sepatu sneakers model vintage yang kebanyakan bermodel santai dengan warna-warna klasik seperti hitam dan putih. Mulai dari keluaran Vans, Reebok, Nike, dan Converse.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini