Share

Manjakan Lidah Sambil Lepas Dahaga di Deretan Kafe Stasiun MRT

Dewi Kania, Okezone · Rabu 03 April 2019 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 298 2038546 manjakan-lidah-sambil-lepas-dahaga-di-deretan-kafe-stasiun-mrt-QAQRsgGqe2.jpg Bakmi GM di Stasiun MRT (Foto: @foodgallerybdg/Instagram)
A A A

Pengguna MRT di kala lapar dan haus atau sekedar melepas lelah setelah melakukan perjalanan, Anda tak perlu lagi khawatir. Banyak deretan kafe kekinian yang hits di kalangan milenial ibu kota.

Di setiap stasiun pemberhentian MRT sepanjang rute Bundaran HI sampai Lebak Bulus banyak outlet makanan sampai kedai kopi, yang selalu ramai didatangi pelanggan. Pasti Anda sudah mengenali dan bisa mampir sebentar sambil menunggu kedatangan moda transportasi massal teranyar di ibu kota.

Okezone bakal merangkum tiga outlet makanan ringan dan kedai kopi yang paling beken di Jakarta, lokasinya ada di stasiun-stasiun MRT. Berikut ulasannya ditulis Rabu (3/4/2019).

Starbucks

Starbucks Indonesia membuka gerai ke-400 di dua stasiun MRT, tepatnya di Cipete dan Bundaran HI. Lokasinya sangat nyaman untuk disinggahi para penumpang MRT. Banyak minuman kopi andalan yang disajikan mulai dari Americano, Caramel Macchiato, Green Tea Latte, serta aneka jenis minuman berbasis frappucino lainnya.

Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia Liryawati mengatakan, penumpang MRT dengan begitu akan mudah dan cepat mendapatkan Starbucks Experience setiap saat di sela-sela perjalanannya. Bahkan banyak promo yang nantinya bakal ditawarkan di sana.

"Gerai di MRT ini menjadi yang ke-400 dari total coffee shop Starbucks di Indonesia. Dibukanya gerai baru tentu menambah lapangan pekerjaan bagi milenial," ucapnya saat ditemui di Gerai Starbucks Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa 2 April 2019.

Liryawati mengatakan, adapun promo yang dapat dinikmati para penumpang MRT adalah bagi pengguna Flazz BCA bisa membeli kopi seharga Rp1 pada pukul 08.00-10.00 WIB dan 14.00-16.00 WIB khusus di Stasiun MRT Cipete Raya. Promonya berlaku pada 1-7 April 2019.

Sementara untuk di Stasiun Bundaran HI, terdapat promo Buy 1 Get 1 kopi favorit di jam yang sama. Promo berlaku pada 8-14 April 2019.

starbucks

Shihlin

Anda sudah tahu dong makanan ringan khas Taiwan ayam goreng crunchy dengan bumbu gurih yang siap menggoyang lidah. Di Stasiun MRT Blok M dan Lebak Bulus, Anda bisa mampir membelinya. Sudah tahu kan berbagai menu favorit dari kedai satu ini? Ada aneka sajian ayam dengan bumbu gurih seperti keju atau balado, lalu ada yang disiram dengan saus spesial, yang dijamin semuanya mengencangkan. Serta mampu mengganjal perut di kala lapar, sebelum melanjutkan perjalanan dengan kereta MRT.

shihlin

Bakmi GM

Kalau memang Anda belum sarapan atau makan siang, yuk coba icip-icip aneka bakmi bertekstur lembut di Bakmi GM. Gerai tersebut dibuka di Stasiun MRT Setiabudi dan Blok M. Khusus pengguna kereta MRT, pasti ada promo spesial dari menu-menu yang tersedia. Anda bisa mencicipi lezatnya bakmi goreng, bakmi spesial GM, cap cay, sampai nasi goreng, kriuknya kerupuk pangsit khas GM, serta minuman segar yang bisa menghapus rasa lapar dan haus.

Bakmi GM

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini