Share

Tak di Beri Makan, Anjing Ini Ngamuk bak Preman

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 03 April 2019 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 03 612 2038549 tak-di-beri-makan-anjing-ini-ngamuk-bak-preman-rZvfgp05Fi.png Anjing Laper Jadi Galak (Foto: Instagram)
A A A

SETIAP orang akan merasa kesal dan marah apabila tidak memiliki makanan saat dirinya lapar. Terkadang seseoran kerap berubah menjadi galak dan cepat mengamuk apabila dalam kondisi kelaparan. Seseorang akan mencoba untuk mencari makan agar dapat berpikir dengan tenang dan jernih.

Sama halnya dengan manusia, hewan pun juga memiliki naluri dan rasa yang sama. Mereka akan merasa kesal dan emosi apabila sang majikkan lupa memberikan makananyang sudah menjadi jatahnya. Mereka akan mengeluarkan gerakan maupun suara-suara yang menunjukkan rasa ketidaksukaannya dengan sang majikan.

Baca juga :

Seperti dalam video singkat yang satu ini. Seekor anjing ras kecil terlihat kesal terhadap sang majikan yang tak kunjung memberinya makan. Ia pun akhirnya menyalak-nyalak untuk menandakan bahwa dirinya sudah lapar dan membutuhkan makanan sesegara mungkin.

Tak lama kemudian, anjing kecil itupun langsung mendekati pintu yang sudah terbuka. Ia seakan mencari dan mengambil tempat makannya yang sudah kosong melompong. Sang pemilik pun langsung terkejut dengan dengan tindakkan hewan peliharaannya itu.

Lebih mengejutkannya lagi, sang anjing langsung bereaksi dengan melemparkan tempat makanannya tersebut ke atas lantai. Bak seorang preman anjing itu protes karena tak kunjung mendapat makan.

Sejak diunggah pada 10 Februari 2019, video ini telah ditonton sebanyak 802.611 kali. Banyak netizen yang mengomentari anjing yang mengamuk minta makan tersebut.

“Gemesss wkwkw ga terima dia kosong tempat makannya,” tulis akun @suefitap.

“Gaje. Jg ngasih makan siapa jg beli makan siapa. G berhak tuh marah2 saya jadi orangnya tak tabok tu,” tulis akun @imanuella_tabitha.

“Kalo anjingku begini rasanya bakalan sering ku puasain biar bisa marah marah, sayangnya dia suka puasa wkkw,” tulis akun @putriisaraswati_.

Sementara akun @krisnico_w menulis: “Kek anjingku. Tiap waktunya makan mesti nyenggol2 tmpt mknya biar bising terus aku k luar bawain makn. Dsar anak nakal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini