Share

Terkenal Galak dan Serius, Ternyata Juri MasterChef Indonesia Bisa Ngelawak!

Rahma Yulita, Okezone · Sabtu 13 April 2019 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 12 298 2042584 terkenal-galak-dan-serius-ternyata-juri-masterchef-indonesia-bisa-ngelawak-lHrJB3FI47.jpg Juri MasterChef Indonesia (Foto:Ist)
A A A

TERKENAL dengan pribadi yang galak, tegas, dan serius sepertinya memang sudah melekat kepada para juri di acara MasterChef Indonesia (MCI) 2019. Hal itu terlihat jelas dari cara mereka menilai makanan yang dibuat oleh para kontestan, dan tidak jarang membuat mereka bergetar ketakukan.

Bukan hanya dari ekspresi, tetapi aura galak mereka pun keluar dari setiap kata-kata yang mereka utarakan. Alih-alih mengomentari, tidak jarang banyak kontestan yang justru merasa bahwa dirinya malah sedang dimarahi oleh para chef tampan dan cantik ini.

 

Walaupun demikian, aneh rasanya kalau seseorang tidak memiliki selera humor dan selalu terlihat serius setiap saat. Buktinya, para chef ini ternyata suka melucu saat sedang off-cam.

Di dalam video berdurasi kurang dari 10 detik yang diunggah di akun Instagram @fansrenattamoelek ini menunjukkan bagaimana Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold terlihat enjoy bercanda dengan satu sama lain saat sedang off-cam.

Baca Juga:

Viral, Turun dari Jet Pribadi Zaskia Gotik Kenakan Sandal Jepit Seharga Rp20 juta?

Anti Mainstream, Gaun Pengantin Ini Bermodel Jumpsuit Transparan

Video ini tampaknya diambil dari postingan Instagram Story milik Chef Renatta. Awalnya, video berdurasi singkat ini dimulai dengan Chef Renatta yang berpura-pura menjadi resepsionis yang sedang memanggil seseorang. Alat yang digunakannya adalah shower wastafel yang biasa digunakan untuk cuci tangan. Setelah itu, video memperlihatkan ke arah Chef Arnold dan Chef Juna yang berdiri di belakang Chef Renatta.

Chef Arnold menanggapi bercandaan Chef Renatta dengan menunjukkan ekspresi yang serius, tetapi jika diperhatikan, dirinya menggerak-geraknya bagian dadanya hingga bergoyang. Setelah dari Chef Arnold, berlanjut ke Chef Juna yang berdiri di paling belakang.

Chef Renatta memfokuskan kamera ke arah Chef Juna yang masih tetap dengan ekspresi galaknya. Namun setelah kamera tersebut di-zoom ke arah wajahnya yang memperlihatkan satu frame full, Chef Juna tertawa dan seakan melunturkan sisi galak dirinya.

 

Tampak berbeda dengan penampilan saat on-cam, rasanya memang cocok disematkan untuk mereka bertiga, nih. Nyatanya, aslinya malah justru easy going dan suka banget bercanda, kan? Kayaknya istilah "don't judge book by its cover" cocok banget buat mereka kalau dilihat dari bagaimana mereka bersikap saat on-cam dan off-cam.

Saat on-cam lebih serius dan bikin kebelet pipis, tapi saat off-cam saatnya kembali ke diri mereka masing-masing yang doyan ngelawak dan bercanda. Jadi, masih pada takut sama ketiga juri ini enggak, nih?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini