Share

Gaya Keren Gibran dan Kaesang Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Dewi Kania, Okezone · Senin 15 April 2019 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 15 194 2043561 gaya-keren-gibran-dan-kaesang-bertemu-raja-salman-di-arab-saudi-Reg6E5BpmJ.jpg Penampilan Kaesang dan Gibran saat bertemu Raja Salman (Foto : @jokowi/Instagram)
A A A

Di masa tenang kampanye, keluarga Presiden Joko Widodo bertolak ke Arab Saudi. Mereka datang memenuhi undangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Menariknya, dua putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep ikut bertemu Raja Salman. Mereka sungguh kompak dan tampil keren.

Ketika itu, gaya busana Gibran dan Kaesang sangat formal ketimbang biasanya. Begitu juga dengan Jokowi dan Iriana tampil sempurna saat bertemu Raja Arab Saudi.

Gaya busana Gibran dan Kaesang tampil mengenakan setelan jas formal berbeda warna. Putra pertama Jokowi memakai jas hitam dan kemeja putih, ditambah aksesoris dasi hitam. Kemudian Kaesang memakai setelan jas abu-abu motif kotak, dengan kemeja putih dan dasi merah. Penampilannya keren banget!

Jokowi

(Foto : @jokowi/Instagram)

Sementara itu, Jokowi tampil sempurna dengan setelan jas blue navy dan Iriana tampil formal dengan blouse hitam dan syal motif, lalu berhijab. Cantiknya ibu negara ke-7 ini!

Saat foto bareng Raja Salman, semuanya melepas senyuman khasnya. Bahkan, Raja Arab Saudi itu tampak bahagia bertemu keluarga Jokowi.

Kaesang

(Foto : @jokowi/Instagram)

Di sana keluarga Jokowi dijamu makan enak oleh Raja Salman. Mereka pun sangat menikmati, bahkan bersyukur atas apa yang didapatkan.

"Kami dijamu santap siang dengan menu khas Arab Saudi, seperti sup harira, daging iga sapi atau nasi mandhi dengan ayam. Syukur Alhamdulillah," ucap Jokowi lewat Instagram pribadinya, sehari lalu.

Mereka di sana tampak menikmati momen pertemuan langka tersebut. Apalagi sebelumnya Raja Salman sempat berkunjung ke Indonesia, jadilah hubungan mereka jadi semakin dekat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini