Share

Dari Animator hingga Fashion Designer, Srikandi Ini Harumkan Nama Indonesia

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 20 April 2019 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 19 612 2045730 dari-animator-hingga-fashion-designer-srikandi-ini-harumkan-nama-indonesia-f3EHMPa2CM.jpg Jenahara Nasution. (Foto: Instagram)
A A A

SETIAP orang dilahirkan dengan bakat yang hebat untuk memberi peran bagi dunia. Bahkan di Indonesia, ada beberapa nama perempuan hebat yang terkenal mendunia.

Mereka sejak lama terjun di dunia kreatif, mulai dari membuat film, lagu-lagu yang enak didengar, sampai menjadi fashion designer beken. Bahkan di antara mereka sudah memiliki kesibukan menjadi seorang ibu.

Okezone bakal merangkum lima nama perempuan hebat dari Indonesia, yang punya karya mendunia. Simak ulasannya berikut ini, ditulis Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga: Menantu Jokowi, Selvi Ananda Pakai Selop Mahal saat Nyoblos, Berapa Harganya?


Livi Zheng

Sudah lama nama Livi Zheng dikenal sebagai salah satu sutradara hits di dunia perfilman Hollywood. Tak disangka perempuan cantik ini asal Indonesia lho.

Banyak film-film beken, juga beberapa dokumenter yang menyentuh dibuat di Hollywood. Sifatnya juga baik hati dan tidak pelit ilmu, sehingga banyak dikagumi orang lain.

Rini Sugianto

Pasti Anda tahu dong jalan cerita film animasi Tintin sampai Iron Man yang hits di kalangan publik. Tak disangka, pencipta animasi unik dari cerita-cerita film bertemakan superhero tersebut asli Indonesia. Rini Sugianto namanya, dia bahka menetap di negeri orang. Menariknya, perempuan hebat ini juga hobi liburan ekstrem lho!

Baca Juga: Pangeran Harry Marah Dengar Ucapan William Tentang Meghan Markle, Kenapa Ya?


Agnez Mo

Di era 1990-an Agnez dikenal sebagai penyakit cilik berbakat. Karena menekuni profesi tersebut sampai ke mancanegara, Agnez Mo punya banyak keberuntungan. Sampai menyelesaikan pendidikannya, dia pun mencoba duet dengan penyanyi dari luar negeri, misalnya di kalangan rapper.

Karena kerja kerasnya itu, Agnez Mo pun membuat banyak lagu, salah satunya duet bareng Keith Martin. Dia pun kerap menyabet penghargaan kelas dunia, seperti American Music Award.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Winnie Mischka Aoki

Ternyata Winnie salah satu perancang busana favorit Kim Kardhasian hingga Beyonce. Banyak desain gaun dua Artis beken itu dibuat dari tangan-tangan kreatif perempuan cantik ini. Di lain hal, lewat merek Mischka Aoki, perempuan berambut panjang ini fokus merancang busana anak yang elegan.

Jenahara Nasution

Modest fashion Tanah Air belakangan ini selalu jadi kiblat rancangan busana dunia. Banyak fashion designer busana muslim dari Indonesia yang namanya mendunia. Salah satunya Jenahara Nasution.

Perempuan kalem ini berkali-kali mengikuti ajang feshion show kelas dunia yang membesarkan namanya. Tak hanya itu, anak ida Royani ini pun fokus berbisnis busana muslim dengan model dan warna kalem, tentu disukai kaum milenial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini