Share

Gaya Nyentrik Menteri Susi Pudjiastuti Tangkap Kapal Asing di Laut Natuna

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 20 April 2019 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 20 194 2045820 gaya-nyentrik-menteri-susi-tangkap-kapal-asing-di-laut-natuna-I6l2NGD3rj.jpg Gaya nyentri Menteri Susi Pudjiastuti (Foto: @susipudjiastuti115/Instagram)
A A A

Salah satu menteri Jokowi yang bergaya nyentrik adalah Susi Pudjiastuti. Walau saat kunjungan kerja ke laut lepas, gayanya selalu mencuri perhatian.

Dua hari lalu, Menteri Susi melakukan perjalanan ke Pulau Laut dan Pulau Sekatung di Laut Natuna Utara. Dengan santai, dia menaiki KRI Usman Harus 359.

Saat itu, Menteri Kelautan dan Perikanan RI melakukan operasi illegal fishing di Laut Natuna Utara. Alhasil, dia menangkap 7 kapal pencuri ikan asal China yang bikin heboh.

Uniknya, saat bekerja di lepas laut, gaya Menteri Susi cool banget. Dia percaya diri memakai baju kasual sampai dress batik yang simpel.

Seperti apa ya aksi serta gaya andalan Menteri Susi saat kunjungan kerja ke Laut Natuna Utara? Okezone mengulas beberapa gayanya berikut, ditulis Sabtu (20/4/2019).

Pakai kemeja stripe dan topi

Karena ingin simpel saat melakukan sidak di laut, Menteri Susi pakai pakaian nyaman. Gayanya simpel banget dengan mengenakan kemeja stripe biru dan topi. Ekspresinya galak banget!

Menteri Susi

Ganti pakai kaus stripe biru sambil meneropong lautan

Dari dalam kapal laut, Menteri Susi sigap mencari kapal ilegal dari teropong kecil miliknya. Rupanya dia sangat jeli dalam melihat kapal asing. Gayanya pun kasual banget dan tidak neko-neko, dia pakai kaus lengan panjang stripe biru, terlihat lebih segar!

menteri susi

Pimpin apel siaga dengan kemeja batik

Selain bergaya simpel, saat memimpin apel di atas kapan, gaya Menteri Susi lebih formal. Dia pakai kemeja batik dan dipadukan dengan kulot abu-abu. Biar enggak kepanasan, pakai topi dulu dong!

Menteri Susi

Pakai dress batik dengan sneakers

Kalau foto ini gayanya asyik banget. Menteri Susi tampil cuek dengan dress batik dan sneakers biru. Gayanya mencuri perhatian karena tato phoenix di bagian kakinya terlihat jelas. Cantik kan ibu menteri satu ini?

Menteri Susi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini