Share

Pesona 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019 Bikin Pria Jatuh Hati

Nur Anisa Putri, Okezone · Sabtu 20 April 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 20 612 2045773 pesona-10-wanita-tercantik-di-dunia-tahun-2019-bikin-pria-jatuh-hati-6LO0Ju07Z5.jpg Pesona wanita tercantik di dunia 2019 (Foto : Wonderlist)
A A A

Kita pasti tahu kalau cantik itu memang relatif, namun 10 wanita ini lah yang dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia tahun 2019. Wanita-wanita ini dinilai dari talenta, kesuksesan, kecerdasan dan tentunya dedikasi mereka yang tinggi.

Kalian penasaran kan siapa saja 10 wanita ini? Melansir wonderslist, Sabtu (20/4/2019), ini dia daftar 10 wanita tercantik di dunia tahun 2019: 

Emilia Clarke

Salah satu bintang Game of Thrones, Emily juga telah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire. Selain itu, ia dinobatkan sebagai "Bintang Inggris di Masa Depan" oleh majalah Screen International. Selain berakting Clarke juga dikenal karena kedermawanannya. Ia juga sempat dikenal karena pekerjaannya sebagai suster di Inggris.

emilia clarke

Lin Yun

Ada aktris Cina Lin Yun di posisi sembilan. Ia adalah salah satu aktris paling popular saat ini di seluruh negeri. Yun telah muncul di beberapa film super-hit, tetapi terkenal karena perannya sebagai pemeran utama wanita dalam film The Mermaid. Dia juga bekerja di film komedi romantis buatan Disney The Dreaming Man, serta film sejarah Genghis Khan.

Lin Yun

Katherine Langford

Wanita muda berusia 22 tahun ini menempati posisi ke 8 di antara wanita paling cantik tahun 2019. Ia adalah seorang aktris yang lahir dan besar di Perth, Australia. Setelah menyelesasikan pendidikannya, ia memutuskan untuk menjadi aktor. Namun, ia ditolak dari setiap sekolah akting yang ia lamar, dengan alasan ia terlalu muda dan tidak memiliki pengalaman hidup yang cukup.

Katherine

Priyanka Chopra

Mantan Miss World, sekali lagi menjadikannya di antara wanita paling cantik di dunia. Chopra telah terpilih sebagai Wanita Asia Terseksi ‘untuk tahun 2018 oleh mingguan di London, Eastern Eye. Ia adalah aktris sensasional di Bollywood dan telah memenangkan banyak penghargaan. Tahun lalu, ia mulai berperan sebagai Alex Parrish di drama ABC Quantico, yang menjadikan dirinya sebagai wanita Asia Selatan pertama yang muncul tv series Amerika. Selain itu, ia juga masuk dalam daftar wanita paling menarik di dunia.

Priyanka Chopra

Nana (Im Jin Ah)

Im Jin-ah, dikenal dengan nama panggungnya Nana, adalah mantan anggota girl band K-pop After School. Pada Juni 2015, Nana lebih aktif di Cina, di mana ia tampil dalam film-film seperti "Go Lalal Go 2" dengan Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin. Ia berada di peringkat nomor 1 dalam Daftar Kritik Independen dari 100 Wajah Tercantik tahun 2014 sampai 2018. Nana juga berada di peringkat teratas gadis-gadis paling cantik di Korea.

Nana

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Deepika Padukone

Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi kelima dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia. Ia telah dianggap sebagai simbol seks dan ikon fesyen di India, dan berada di peringkat tinggi pada berbagai daftar wanita paling cantik di India. Banyak orang terpesona oleh sosoknya, tinggi, senyum, dan mata sebagai ciri fisiknya yang khas, yang selalu membuatnya menonjol dari semua ratu kecantikan Bollywood serta Hollywood. Selain itu, ia berada di puncak peringkat 2018 paling cantik di India.

Deepika Padukone

Ana De Armas

Aktris Kuba, Ana de Armas dinobatkan sebagai wanita paling cantik keempat tahun 2019. Saat ini ia bekerja di Hollywood dan juga dianggap sebagai salah satu wanita terseksi. Lahir dan besar di Kuba, Armas memiliki keturunan Spanyol dari sang ibu; melalui kakek-neneknya ia bisa mengklaim kewarganegaraan Spanyol.

ana

Selena Gomez

Mantan bintang muda Disney, Selena Gomez, memegang posisi ketiga dalam daftar 'wanita paling cantik di dunia tahun 2019'. Ia telah tumbuh menjadi wanita muda yang sangat menakjubkan. Yang dulunya lucu dan lugu, sekarang Selena sudah terlihat cantik dan seksi. Ia juga dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita paling cantik. Selain cantik, Selena terkenal sebagai artis yang suka membantu sesama, ia telah bekerja dengan berbagai organisasi amal.

Selena

Liza Soberano

Bintang Filipina-Amerika muda ini adalah salah satu wanita dengan wajah paling cantik di dunia. Ia memulai karirnya dalam serangkaian serial televisi dan film, termasuk; Wansapanataym, Kung Ako Iywan Mo, She’s the one, serial televisi Dolce Amore, dan lain-lain. Saat ini, ia membintangi film drama komedi romantis My Ex and Whys.

Liza dinobatkan sebagai endorser paling populer tahun 2018 di majalah Campaign Asia. Pada tahun 2018, ia tampil di situs web Vogue di mana penata rambutnya, Perry Tabora, berbicara mengenai pilihan busana Liza

Liza

Hande Erçel

Hande Erçel, aktris dan model Turki yang berusia 25 tahun ini menempati urutan teratas dalam daftar wanita paling cantik di tahun 2019. Aktif sejak 2013, wanita muda ini diperingkatkan dalam daftar wajah paling cantik dari daftar 2019 di TC handler. Ia juga dianggap sebagai salah satu wanita paling berbakat.

Hande

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini