Share

5 Sopir Truk Cantik dan Seksi, Siapa yang Pengin Diangkut?

Harisah Chamil, Okezone · Sabtu 20 April 2019 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 20 612 2045800 5-sopir-truk-cantik-dan-seksi-siapa-yang-pengin-diangkut-qElt94UVVc.png Sopir truk cantik (Foto: Livetracking)
A A A

MENJAGA anak seharian, membersihkan rumah, dan mendapatkan pekerjaan yang ringan diluar rumah, itu merupakan hal normal yang dilakukan oleh para perempuan. Tetapi apa jadinya jika seorang perempuan bekerja dengan profesi yang terbilang berat bahkan bisa membahayakan dirinya?

Beberapa perempuan ini mempunyai profesi yang terbilang berat, karena mereka berprofesi sebagai sopir. Sopir memang identik dengan kaum pria, namun nyatanya ada juga perempuan yang dapat bekerja seperti itu, baik sopir bus maupun sopir truck.

Dari semua perempuan ini, rupanya mereka juga memiliki paras cantik dan seksi. Walaupun sebenarnya mereka tidak pantas untuk menjadi sopir truk, tetapi mereka tidak malu untuk melakukan pekerjaan tersebut. Berikut beberapa sopir truk yang berparas cantik dan seksi:

1. Lisa Kelly


Perempuan yang satu ini terkenal lewat penampilannya di reality show Ice Road Truckers. Dia dikenal sebagai sopir truk tercantik di dunia. Dalam acara tersebut Lisa menunjukkan kelebihanya dengan mengendarai truk di tempat-tempat yang sulit bahkan berbahaya.

2. Iwona Blecharczyk

Perempuan secantik Iwona juga dapat bekerja sebagai sopir truk. Perempuan yang berasal dari Polandia ini sudah berusia 33 tahun dan dia bukan seorang truk biasa, melainkan juga bagian dar acara Trucker's Life dan dia pun juga sudah cukup terkenal di Youtube.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Yelena Budai

 

Yelena merupakan sopir bus yang berada di Minsk, Belarus, negara kecil di Eropa timur. Dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang langsing dia lebih cocok menjadi model. Namun Yelena lebih memilih untuk menjadi sopir, dan ternyata ayah dan kakenyanya pun menjalani profesi yang sama.

4. Ikuta Kana

Jepang juga memiliki sopir cantik yang bernama Ikuta Kana. Dengan parasnya yang manis dan juga seksi dia dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Bahkan dia juga viral di dunia maya karena kecantikannya, sehingga para penggemarnya tidak ragu untuk merayu dan mengajaknya berkencan.

5. Crina Micnescu

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Crina merupakan sopir senior. Jangan salah walaupun begitu perempuan asal Romania ini masih terlihat cantik bahkan awet muda. Crina sendiri terisnpirasi untuk menjadi sopir karena dia sering diajak berkendara oleh ayahnya, dengan begitu dia ahli mengendarai segala macam kendaraan bahkan juga dalam muatan yang berbahaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini