Share

4 Gaya OOTD Lee Min Ho Usai Wamil, Gantengnya Maksimal!

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 25 April 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 25 194 2047994 4-gaya-ootd-lee-min-ho-usai-wamil-gantengnya-maksimal-4L1ZqdWjaK.jpg Gantengnya Lee Min Hoo Usai Wamil (Foto: Pinterest)
A A A

HARI ini, Kamis 25 April 2019 jadi hari bahagia yang dinanti-nantikan oleh para penggemar dari aktor tampan dan kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho. Sebab, di hari ini lah ia resmi selesai menjalankan tugas wajib militernya, yang mana telah ia lakoni kurang lebih selama dua tahun.

Sama seperti saat masuk wajib militer pada 12 Mei 2017 silam, Lee Min Ho masih tetap terlihat tampan dan stylish. Ya, aktor pemilik tinggi tubuh 187 sentimeter ini memang dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki gaya fesyen yang keren alias fashionable.

Salah satu gaya padu-padan favoritnya ialah tampilan berbusana serba hitam. Seperti apa gaya OOTD serba hitam dari Lee Min Ho? Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2019) berikut ulasan singkat empat gaya berbusana serba hitam dari Lee Min Ho.

Baca juga :

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1. T-shirt dan ripped jeans : Untuk gaya airport fesyennya, Lee Min Ho tak perlu repot-repot memadumadankan busana. Seperti satu ini contohnya, cukup memasangkan T-shirt hitam polos model lengan panjang sebagai atasan dan celana jeans robek-robek atau ripped jeans warna light blue. Sunglasses hitam jadi aksesori simpel pelengkap gaya OOTD Lee Min Ho kala itu.

2. Parka hitam : Nah, kali ini gaya berbusana mantan kekasih aktris cantik Suzy ini bergaya sedikit lebih formal. Memilih T-shirt hitam ditumpuk dengan coat hitam polos, dipadukan bersama skinny jeans yang juga berwarna hitam sebagai bawahan. Sebagai aksesori pelengkap, scarf hitam disematkan pria kelahiran 1987 ini di lehernya.

3. Long coat : Mau terlihat stylish namun seolah tanpa usaha alias effortles? Tiru mix and match Lee Min Ho satu ini, memasangkan T-shirt warna abu-abu polos bersama long coat warna hitam polos sebagai atasan dan skinny jeans hitam polos sebagai bawahan. Untuk alas kaki, pilih sepatu keds kombinasi warna abu-abu dan putih untuk menyeimbangkan tampilan gaya monokrom ini.

4. Blazer hitam : Gaya penampilan Min Ho satu inilah yang paling fresh, mengingat inilah OOTD yang dikenakan Lee Min Ho ketika menyapa penggemarnya yang telah menunggunya saat keluar base camp wajib militer,. T-shirt putih polos dipasangkan bersama blazer hitam polos, dan celana jeans model ankle pants warna biru terang dan sepasang sepatu sneaker skater klasik keluaran warna hitam dari Vans.

1
5

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini