Share

Cantiknya Irish Bella Berbalut Busana dan Kerudung Putih di Pengajian Jelang Nikah

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 25 April 2019 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 25 194 2048064 cantiknya-irish-bella-berbalut-busana-dan-kerudung-putih-di-pengajian-jelang-nikah-9usEVHDcQl.jpg Gaya hijab Irish Bella Jelang Pernikahan (Foto: Instagram)
A A A

SALAH satu rangkaian prosesi yang biasanya dilakoni oleh banyak calon pengantin di Indonesia, terutama yang beragama Islam adalah rangkaian pengajian.

Rangkaian acara yang digelar dengan tujuan memanjatkan doa, memohon kelancaran gelaran acara pernikahan. Selain tentunya di gelaran acara ini, juga dijadikan momen di mana sang calon pengantin bersimpuh sungkeman memohon restu sekaligus meminta maaf kepada orangtua.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone di linimasa media sosial, prosesi pengajian inilah yang ternyata hari ini, Kamis (25/4/2019) sedang digelar oleh pasangan pesinetron terkenal, Irish Bella dan Ammar Zoni. Melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, (_irishbella_), Irish Bella tak segan membagikan sepenggal potret momen bahagia dan mengharukan dirinya beserta keluarga.

 Baca Juga: Mantap Berhijab, Intip 5 Gaya Dinda Hauw yang Bikin Hati Adem

Ibel, begitu Irish Bella akrab disapa membagikan potret acara pengajian hari ini melalui unggahan beberapa foto. Tampak terlihat jelas, seperti kebanyakan calon pengantin lainnya, untuk momen acara pengajian ini Ibel dan keluarga memilih outfit serba putih.

 

Aktris kelahiran 1996 ini terlihat begitu cantik dan menawan dalam balutan busana Muslim berwarna putih bertabur payet-payet, dan beads warna silver yang berkilauan memberikan kesan glamor, lengkap dengan kerudung putih beraksen bordiran lace yang tersemat di kepalanya. Busana Muslim serba putih sebagai outfit pengajian hari ini sendiri, diketahui lebih lanjut merupakan hasil rancangan dari salah satu desainer kenamaan Indonesia, Etty Bachir.

Menyempurnakan tampilan serba putih, sebagai lambang warna kesucian ini. Tampak paras cantik Ibel dipulas make-up tipis bergaya flawless, hanya menonjolkan bagian-bagian tertentu misalnya riasan bold di bagian mata dan diseimbangkan dengan lipstik yang dipulas dengan lipstik warna pink nude yang lembut dan manis.

 

Penampilan Ibel berbusana serba putih di acara pengajian hari ini pun sepertinya mendapatkan reaksi positif dari kalangan netizen pengguna Instagram. Banyak dari netizen, yang kompak berkomentar bahwa Ibel terlihat begitu cantik sembari mendoakan kelancaran gelaran pernikahan Ibel-Ammar, pekan ini.

“MasyaaAllah cantiik bgt Ibel,” puji Nova.marlis

“Subhanallah ibelll cantikk banget,” tambah akun Byan.belva

 Baca Juga: Gaya Menawan si Cantik Nazanin Boniadi, Pemeran Zahra di Film Hotel Mumbai

 

“Cantik bangeetttttt...smoga rmhtngganya nnt sll dkaruniai kbhagiaan n keharmonisan smpe akhir hayat bersama suami yah,” tulis netizen pemilik akun Iikfatullah

“Semoga lancar cantik Amin yrb,” imbuh netizen dengan akun bernama I.maslihah

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini